Nikita Mirzani OTW Persidangan Kriss Hatta, Indra Tarigan Bakal Absen?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, dianggap tak becus oleh Nikita Mirzani dalam menangani kasus sang klien sehingga diduga bakal absen menghadiri persidangan.

WowKeren - Nikita Mirzani sebelumnya telah menjanjikan bahwa dirinya akan menghadiri sidang kasus dugaan pemalsuan buku nikah oleh Kriss Hatta. Tak sendiri, Niki berencana hadir bersama Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Seperti diketahui, Kriss diduga memalsukan buku nikahnya dengan Hilda hingga kini harus mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Bulak Kapal Bekasi. Sidang perdana kasus Kriss tersebut akan digelar hari ini, Rabu (24/4).


Niki menepati janjinya tersebut dan mengabarkan melalui Instagram Story. Bersama sang pengacara, Fahmi Bachmid, Niki sudah berada di perjalanan menuju Pengadilan Negeri Bekasi sekitar pukul 11 pagi.

"Hari ini mau ke Pengadilan Negeri Bekasi perdana sidangnya Kriss Hatta," ujar Niki lewat InstaStory miliknya. "Nah hari ini seluruh Indonesia akan tahu kenapa sih Kriss Hatta bisa di penjara. Katanya asli semua. Nah hari ini kalian akan terbuka matanya. Tercekooh melihat semua yang serba palsu itu."

Menurut Niki, kasus Kriss ini dapat menjadi pembelajaran untuk netizen agar tidak mudah mempercayai seuatu yang belum diketahui faktanya. Niki juga menyindir "jijik" terkait video masturbasi pria mirip Kriss yang belakangan tersebar di media sosial.

"Pelajaran untuk netizen jangan gampang kemakan omongan ya kan," sambung Niki. "Cus mendingan liatin videonya. Eke sih jijik."

InstaStory Nikita Mirzani

Instagram

Selain itu, Niki menyangsikan apabila Indra Tarigan masih memiliki muka untuk hadir dalam sidang sang klien. Niki sendiri memang tengah bermasalah dengan kuasa hukum Kriss tersebut usai foto sang putri disalahgunakan oleh Indra.

"Kira-kira netizen yang S1 semua itu, yang maha benar dan pintar, apakah si suing, si jenglot, siluman titisan kera akan hadir di persidangan menjadi lawyernya," tandas Niki. "Atau dia sedang bertapa di goa siluman untuk memperkuat ilmu jenglotnya. Kita saksikan ya nanti."

Kendati akan melahirkan, Niki terlihat masih aktif beraktifitas seperti yang dilakukannya tersebut. Dalam sidang Kriss nanti, Niki juga menjanjikan akan melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...