Trailer Baru 'The Hustle' Parodikan 'Avengers: Endgame'
Youtube
Film

Film komedi yang di-remake dari proyek tahun 1988 ini akan menampilkan dua pemeran utama, yakni Anne Hathaway dan Rebel Wilson, yang digambarkan sebagai wanita penipu.

WowKeren - Antusiasme seluruh masyarakat dunia terhadap "Avengers: Endgame" rupanya juga menginspirasi MGM Entertainment. Hal ini terbukti saat MGM memarodikan film tersebut dalam trailer anyar dari proyek terbaru mereka, "The Hustle".

Baru saja diluncurkan pada 22 April, trailer dari film remake ini menampilkan dua pemeran utama, yakni Anne Hathaway dan Rebel Wilson. Bagian awal trailer berdurasi satu menit ini seakan benar-benar mengadaptasi teaser-teaser "Avengers: Endgame" yang kental dengan nuansa monokrom. Tak hanya itu, trailer ini juga menampilkan tulisan "The Revengers" yang kemudian memudar bagaikan debu seperti dalam "Avengers: Infinity War".


Setelahnya, trailer ini mulai menampilkan adegan-adegan kocak yang dilakukan oleh Anne dan Rebel Wilson. Bahkan dalam salah satu adegan, Rebel tampak lari dari kejaran polisi dan bersembunyi di balik tumpukan sampah lantaran gaun yang dipakainya mirip sekali dengan kantong plastik.

Disutradarai oleh Chris Addison dan ditulis oleh Jac Schaeffer, film remake ini mengisahkan Anne dan Rebel sebagai wanita penipu. Anne digambarkan sebagai penipu yang sudah sangat professional, sedangkan Rebel masih menjadi seorang amatir yang kerap mengacaukan rencana.

Keduanya lantas memutuskan untuk bekerja sama untuk balas dendam dengan cara menipu orang-orang yang telah berbuat salah pada mereka. Selain Anne Hathaway dan Rebel Wilson, film ini juga akan dimeriahkan oleh akting dari Tim Blake Nelson, Alex Sharp, Ingrid Oliver, serta Emma Davies.

"The Hustle" sendiri akan menjadi film remake modern dari film komedi di tahun 1988, "Dirty Rotten Scoundrels". Menariknya lagi, "Dirty Rotten Scoundrels" juga di-remake dari film "BedTime Story" yang dirilis pada tahun 1964 silam.

Namun tampaknya film komedi harus berjuang cukup keras di tangga box office karena harus berhadapan dengan pesaing berat lainnya. Sebut saja "Pokemon Detective Pikachu" yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, serta film animasi yang diproduseri oleh Robert Rodriguez, "UglyDolls". "The Hustle" sendiri siap tayang di bioskop pada 10 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...