Lucunya Hyunjin Stray Kids Salting Cuma Gara-Gara Perhatian Sepele Suga BTS
Selebriti

Hyunjin membahas tentang pengalamannya menjadi MC 'Music Core' di siaran V Live terbaru. Ia menceritakan interaksi manis dengan Suga yang membuatnya salah tingkah.

WowKeren - Hyunjin Stray Kids mengadakan siaran V Live pada Selasa (23/4). Idol besutan JYP Entertainment itu mengobrol dengan para penggemar dan berbagi lagu-lagu yang direkomendasikannya.

Selama siaran, Hyunjin membahas tentang pengalamannya menjadi MC program musik "Music Core" MBC. Ia mengaku grogi karena harus berdiri di samping BTS (Bangtan Boys). Seperti diketahui, grup besutan Big Hit Entertainment itu sedang dalam masa promosi mini album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona".

"Aku sangat gugup selama (episode) terbaru 'Music Core'. Pekan lalu, aku sangat gugup karena membawakan acara hanya berdua saja, dan BTS berdiri di sampingku (untuk wawancara)," ungkap Hyunjin.

Hyunjin kemudian menceritakan tentang interaksinya dengan Suga. Ia mengungkap rapper BTS itu sukses membuatnya salah tingkah sampai ngeblank gara-gara perhatian sepele.


"Sebelum geladi resik, aku berdiri dengan tali sepatu tidak terikat. Suga sunbaenim kemudian mengatakan padaku, 'Tali sepatumu lepas', dan saat itu pikiranku langsung kosong mendadak. Aku langsung bilang, 'Uh..uh..oke!' dan mengikatnya langsung dan berkata, 'Terima kasih!'," cerita Hyunjin.

"Aku sangat gugup, tapi mereka sangat baik kepadaku. Terima kasih. Saat itu aku mengecek video, dan wajahku terlihat sangat (kaku). 'Music Core' biasanya tidak mengadakan wawancara, dan rasanya benar-benar menegangkan berdiri di sebelah para sunbaenim seperti itu," tambahnya.

Para penggemar mengaku gemas setelah mendengarkan cerita Hyunjin. ARMY (sebutan fans BTS) pun memuji Suga karena perhatiannya yang manis meski bisa dibilang sepele.

"Siapa yang tidak ngeblank kalau yang memberitahumu soal tali sepatu adalah Suga BTS?" komentar penggemar. "Kalau aku pasti sudah pingsan," tambah penggemar lain. "Wow Suga manis sekali," sahut yang lain. "Min Yoongi (nama asli Suga) terlihat cuek di luar tapi sebenarnya sangat perhatian," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru