Natasha Wilona Ternyata Pernah Melarat Tinggal di Gubuk, Mau Kencing Aja Susah
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Siapa sangka, jika Natasha Wilona yang sukses menjadi bintang sinetron itu dulunya pernah hidup susah. Hal itu diungkapkan dalam video di saluran YouTube miliknya.

WowKeren - Natasha Wilona selama ini dikenal sebagai salah satu artis muda yang sukses berkarya di jagat hiburan Tanah Air. Siapa sangka, jika bintang sinetron itu dulunya pernah hidup susah.

Wilona mengungkap pengalaman pahit hidupnya melalui saluran YouTube miliknya belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak sang ibunda untuk berbagi kisah sebelum menjadi terkenal seperti sekarang.


Perempuan berusia 20 tahun itu mengawali kisahnya dengan menyebut jika keluarganya dulu tinggal di rumah kontrakan yang terbuat dari kayu. "Yang aku inget adalah kita tinggal di rumah yang terbuat dari kayu ya mah," kenang Wilona.

Keluarga Wilona terpaksa ngontrak karena memang waktu itu masih miskin. Ibu Wilona pun membeberkan kondisi rumah kontrakannya di Kalimantan yang memprihatinkan, penuh dengan lubang di lantai, atap dan dinding kayunya.

"Waktu itu kontrak rumah murah banget setahun cuma Rp 2 juta, kan biasa rumah di Kalimantan suka ada air di bawahnya, lantainya bolong-bolong, kayunya udah bolong-bolong," kata ibunda Wilona. "Abis gitu dinding kayunya juga bolong-bolong, kalau di dalam sinetron itu rumah gubuklah, karena jelek banget, langit-langitnya nggak ada eternit jadi langsung atap."

Kondisi tersbut membuat Wilona tidur pakai kelambu karena banyak nyamuk. Ditambah lagi, dapur dan kamar mandi yang kotor dan bau.

"Kita kalau tidur pakai kelambu karena banyak nyamuk" cerita Wilona. "Abis gitu yang nggak bisa dibayangin juga, dapurnya kotor, WC nya bukan di dalem, tapi adanya di luar."

Tak jarang, Wilona rela menahan kencing karena takut ada tikus yang tiba-tiba lewat atau jatuh dari kamar mandi. "Terus kayak setiap kali mau ke toilet inget banget selalu serem banget, gelap, terus kalau malem-malem suka ada yang lewat-lewat gitu cecurut kecil. Jadi takut aja aku biasanya tahan kencing, mam," tambah Wilona.

Menurut perempuan yang pernah dekat dengan Verrell Bramasta itu, masa lalunya saat ngontrak adalah titik terendah dalam hidupnya. Ia pun sangat bersyukur dengan hidupnya yang sekarang. "Itu kayaknya benar-benar titik terendah dalam hidup kita," kata Wilona.

You can share this post!

Related Posts
Loading...