Lucinta Luna Bakal Oplas Demi Mirip Lisa Black Pink, Siap Temui Dokter Langganan Sang Idola di Korea
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Tak mau sekadar ngaku-ngaku di media sosial lagi, Lucinta Luna menjanjikan wajahnya akan berubah seperti Lisa Black Pink bila mengunjungi dokter bedah langganan di Korea.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal sebagai sosok penuh sensasi dan kontroversial. Belum lama ini pelantun lagu "Tanpa Status" itu sempat melabrak Deddy Corbuzier menuntut permintaan maaf karena disebut pria.

Terlepas dari permasalahannya itu, Lucinta kerap mengaku mirip dengan Lisa Black Pink dalam setiap unggahannya di media sosial. Tak mau sekadar ngaku-ngaku lagi, kali ini Lucinta menuturkan rencananya untuk terbang ke Korea untuk menemui dokter kecantikan langganan anggota girlband K-pop itu. Bila rencana itu benar-benar terealisasi, Lucinta akan vakum selama 3 bulan untuk pemulihan.


"Aku mau oplas di klinik Korea langganan Black Pink. Di Korea aku rencana mau operasi plastik muka aku, nanti aku vakum 3 bulan dulu karena wajah bengkak-bengkak pastinya," cerita Lucinta pada Rabu (23/4) seperti dilansir dari Cumicumi. "Aku bahkan terima DM dari dokter kecantikannya Lisa Black Pink."

Lucinta menjanjikan penampilannya akan berbeda usai menjalani operasi plastik agar mirip Lisa. Ia juga bercerita tentang segala permak yang dilakukannya pada bagian-bagian tertentu anggota tubuhnya.

"Pokoknya 3 bulan mendatang mukaku akan berubah," sambung Lucinta. "Sebelumnya aku sudah permak hidung, mata, rahang, dagu, sampai bagian sensitif."

Lucinta menyebut biaya operasi yang kini pernah dilakukannya bisa mencapai Rp 1 miliar lebih. Belum lagi soal biaya perawatan tubuhnya yang memang berharga fantastis.

"Aku enggak mau riya nih, dihitung-hitung lebih dari Rp. 1 M, tapi di luar operasi aku juga seminggu sekali perawatan, sekali suntik putih Rp 8 sampai Rp 15 juta," beber Lucinta. "Belum sedot lemak dan perawatan lainnya."

Sementara itu, lagu terbatu Lucinta yang berjudul "Tanpa Status" telah mengeluarkan video klip pada Selasa (23/4) kemarin. Meski sempat menjadi trending di YouTube, warganet masih memberikan kritikan terhadap suara Lucinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...