Bayi Ini Viral Karena Mirip Persis Dengan Prabowo, Netter Doakan Kelak Jadi Presiden
Instagram/prabowo
SerbaSerbi

Netter dibuat takjub oleh potret seorang bayi bernama Fatih yang dinilai sangat mirip dengan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Bayi tersebut lantas didoakan agar bisa menjadi Presiden.

WowKeren - Memiliki wajah yang mirip dengan seorang public figure memang bisa menarik perhatian banyak orang. Salah satunya dialami oleh seorang bayi ini.

Foto bayi tersebut banyak disoroti netter karena wajahnya yang mirip persis dengan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Ia pun lantas menghebohkan dunia maya.

Awalnya, foto tersebut diunggah ke akun Instagram @muharanieranie. Berdasarkan keterangan di unggahan tersebut, sang bayi bernama Fatih.

Dalam unggahan tersebut, foto Fatih disandingkan dengan foto Prabowo. Nampak keduanya memiliki bentuk wajah bulat yang mirip.

Mulai dari bentuk hidung hingga tatapan mata yang sayu. Pipi yang sama-sama tembam juga melengkapi kemiripan Fatih dengan Prabowo.


Melihat foto tersebut, netter pun dibuat takjub. Banyak yang setuju bahwa sang bayi memang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Prabowo. Netter juga memuji ketampanan wajah Fatih.

"Subhanallah... mirip sekali dengan bapak @prabowo," komentar akun @mu***29. "Mirip buaanget sama pak prabowo," timpal akun @ac***hy. "Masya Allah Masya Allah ganteng na," tambah akun @fi***ah. "Masya Allah lucu bgt, barokallah ya ade bayi dan ibu sekeluarga," tulis akun @gi***zh.

Tak hanya itu, banyak pula netter yang mendoakan agar Fatih memiliki nasib yang serupa dengan Prabowo pula. Kolom komentar dibanjiri dengan doa agar Fatih sukses menjadi Presiden saat sudah dewasa kelak.

"Smoga dedek bayi bisa jadi presiden beneran bukan cuma seperti yg asli cuma jadi capres doang," komentar akun @f. "Smoga rejekinya juga mirip ya mbak ee," timpal akun @ul***jh. "Semoga kelak jadi persiden masa akan datang," tambah akun @ha***68. "MasyaAllah kelak semoga sukses de! Pak @prabowo junior," tulis akun @wm***_.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait