Gwyneth Paltrow Bahas Masa Depan MCU Setelah 'Avengers: Endgame'
Instagram/gwynethpaltrow
Film

Aktris pemeran karakter Pepper Potts dalam franchise MCU itu menyebut bahwa awalnya ia sama sekali tak menduga jika Marvel Studios akan menjadi sebesar ini.

WowKeren - Gwyneth Paltrow memang sudah lama berkecimpung di industri perfilman Hollywood. Namun tidak bisa dipungkiri jika nama mantan istri Chris Martin ini dikenal luas usai ia memerankan karakter Pepper Potts dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Gwyneth pertama kali memerankan karakter kekasih Tony Stark (Robert Downey Jr.) tersebut dalam film "Iron Man" yang dirilis pada tahun 2008. Setelahnya, aktris cantik ini kerap wara-wiri di sejumlah film-film MCU lainnya. Tak hanya seri "Iron Man", karakter Pepper Potts sendiri juga dimunculkan di film "The Avengers", "Spider-Man: Homecoming", "Avengers: Infinity War", hingga "Avengers: Endgame".


Bicara soal "Avengers: Endgame", Gwyneth Paltrow tentunya menjadi salah satu aktris yang menghadiri premiere film garapan Anthony dan Joe Russo ini. Dalam acara yang digelar pada Senin (22/4) tersebut, ibu dua anak ini pun melakukan sesi wawancara singkat dengan para host di red carpet.

Saat ditanya perihal masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) selepas "Avengers: Endgame", aktris cantik ini dengan tegas menyebut bahwa dirinya tak mengetahui apapun. Akan tetapi, ia mengklaim bahwa kemungkinan Marvel akan menuju ke tahap selanjutnya.

"Ya film ini disebut Endgame. Aku merasa kita akan menuju ke tahap Marvel selanjutnya," ungkapnya dilansir ET pada Rabu (24/4). "Aku tak tahu persis (bagaimana kelanjutan MCU), mereka tidak memberitahukan apapun. Dan semua naskah dimusnahkan. Jadi ini proses yang sangat rahasia."

Lebih lanjut, aktris berusia 46 tahun ini menyebut bahwa awalnya ia sama sekali tak menduga jika Marvel Studios akan menjadi sebesar ini. Sehingga ia mengklaim bahwa ini memang sudah seharusnya menjadi akhir dari perjalanan panjang franchise MCU selama 10 tahun terakhir.

"Ketika kami melakukan syuting 'Iron Man', aku tidak menduga Marvel akan jadi seperti apa, dan level kesuksesan seperti ini, dan semua film lain yang akan rilis, jadi ini sangat menakjubkan," imbuhnya. "Maksudku, ya, kami merasa seperti orang tua atau kakek-nenek pada saat ini," candanya kemudian.

Menilik dari kiprah Gwyneth dalam franchise "Iron Man", tak bisa dipungkiri jika ia merupakan salah satu pilar utama di balik kesuksesan MCU. Terlebih, ia seakan bisa menyaksikan bagaimana Marvel Studios perlahan-lahan bangkit dan menuai sukses besar setelah "Iron Man" dirilis.

Di sisi lain, Gwyneth sendiri telah memutuskan untuk pensiun dari MCU sejak bulan Februari lalu. Aktris kondang ini mengaku jika ia merasa sudah terlalu tua untuk kembali memerankan karakter Pepper Potts. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk pensiun setelah "Avengers: Endgame" ditayangkan. "Maksudku, aku sudah agak tua untuk mengenakan jas dan semacamnya saat ini," ujarnya kala itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...