Andre Taulany Bongkar Kondisi Istri Usai Dibully Hina Probowo, 'Kebohongan' Akun Dibajak Disorot
Instagram/erintaulany
Selebriti

Andre Taulany mengungkap kondisi terkini sang istri pasca dihujat gara-gara dinilai menghina Prabowo. Sementara, warganet masih tak percaya dengan laporan Andre yang mengklaim akun istri dibajak.

WowKeren - Warganet sempat dihebohkan dengan cuitan Erin Taulany yang menyebut Prabowo Subianto sinting. Postingan istri Andre Taulany itu lantas mendapat banyak kecaman hingga dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik oleh Ketua Umum Relawan Militan Prabowo, M. Firdaus Oiwobo.

Tak hanya itu, Erin bahkan menjadi bahan hujatan warganet. Menanggapi hal tersebut, Andre mengaku menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Presenter sekaligus komedian itu juga mengungkap kondisi terkini sang istri. Menurutnya, wanita yang dinikahinya pada 17 Desember 2005 silam itu baik-baik saja dan tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. “Istri baik-baik saja, semua fine,” ujar Andre dalam Instagram "Silet" yang diunggah pada Selasa (23/4).

Andre menambahkan jika ia akan terus mendampingi sang istri dalam proses penyidikan yang dilakukan oleh kepolisian. “Insya Allah mendampingi istri, masa suami enggak dampingin," tutur Andre.

Dari permasalahan tersebut, ayah tiga anak itu merasakan jika setiap kejadian pasti ada pelajaran yang harus dipetik. Ia juga berharap semuanya akan baik-baik saja. “Ya biasalah, semua cobaan harus ada hikmahnya dan kita hadapi aja. Insya Allah semua baik,” kata Andre.


Andre sendiri sebelumnya sempat menyambangi Polda Metro Jaya pada Senin (22/4). Kedatangannya tersebut untuk melapor jika akun Instagram sang istri telah diretas.

Aksi Andre tersebut pun menuai beragam komentar warganet. Banyak yang justru tidak percaya hingga menuduh Andre hanya berbohong untuk menutupi kesalahan sang istri.

"Mau ngelaporin siape pak? Yakin ig nya di hack? Wong istri situ sendiri yg upload instastory nya, abis itu di apus, abis itu upload lagi deh story lagi makan sama anak2. Yakali dah hackernya ikut makan bareng? Hahahaha ngakak. Udah salah gak mau ngakuin kesalahan, sibuk mencari alasan dan pembenaran," sindir netter. "Beda pilihan boleh tapi jgn menghina.. tapi tenang aja gk bakal dipenjara kok klo projo mah aman," sahut yang lain.

Ada pula netter yang mengungkit kegagalan Andre dalam dunia politik. "Hello pa andre sudh brpa kali anda gagal jadi kepla daerah,,ngaca dong pa,,sya jd ilfil sm anda&istri anda," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru