Nyaris Cerai dengan Istri, Nama Yama Carlos Terseret Rumor Video Viral Artis Masturbasi
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Yama Carlos diduga sebagai artis dengan inisial YC yang videonya tengah masturbasi tersebar di media sosial baru-baru ini. Manajer Yama pun angkat bicara terkait isu tersebut.

WowKeren - Video viral beberapa pria yang tengah melakukan masturbasi belakangan tersebar di media sosial. Rekaman ini begitu menghebohkan karena wajah-wajah yang terlibat diketahui merupakan artis dan atlet Tanah Air. Beberapa inisial yang tersebar di media sosial di antaranya yakni RK, AA, GP, DW, OP, JC, AK, KH, RB, dan GF.

Baru-baru ini, nama Yama Carlos juga ikut terseret seiring bertambahnya video yang tersebar di media sosial. Video Yama Carlos kini tengah menjadi perbincangan warga Twitter meski belum ditemukan bukti kuat seperti milik artis-artis lain. Menanggapi kabar miring tersebut, Rio selaku manajer Yama mengaku tak tahu.


"Saya belum lihat juga, enggak tahu," ujar Rio dilansir Kumparan. "Yama juga lagi di luar kota, saya belum ketemu dan enggak bisa dihubungi."

Rio pun tak begitu yakin apabila inisial YC di video asusila tersebut merujuk pada sang artis. "Kan belum tentu YC itu Yama Carlos. Bisa aja YC yang lain. Belum tahu deh," tutup Rio.

Yama sendiri kini sedang disibukkan dengan promo film terbarunya "Pocong The Origin". Pada Agustus 2018 lalu, Yama sempat menjadi perhatian publik terkait pernyataan sang istri, Arfita Dwi Putri, yang menudingnya membawa kabur anak mereka.

Isu perselingkuhan pun sempat memanaskan konflik rumah tangga Yama dengan sang istri. Kendati begitu, rumah tangga mereka berhasil diselamatkan usai keduanya memilih untuk berdamai.

Unggahan terbaru Yama mengenai ulang tahun sang putra pun menjadi tempat warganet menanyakan kebenaran video asusila yang tersebar. "Yama itu bukan kmu kn?" komentar akun @b***indo. "Jangan pernah rekam video bugil lg ya bg, sedih aku tuh liat nya," tulis akun @y***ah.torang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...