Istri Ajun Perwira Nyosor Cium Hingga Pamer 'Dada Tumpah', Putranya Malu Tak Datang ke Pernikahan?
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Penampilan seksi dan gaya agresif istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand, serta absennya dua putra tampan yakni Philopaz dan Jethro di pernikahan malah mengundang rasa penasaran publik.

WowKeren - Ajun Perwira dan istrinya Jennifer Jill Armand melangsungkan dua konsep pernikahan. Yang pertama digelar 22 April dengan konsep adat Bali, sedangkan yang kedua mengusung konsep pemberkatan pernikahan di kapel di hotel Nusa Dua Bali.

Meski beda agama dan terpaut 17 tahun, Ajun dan Jennifer tampak serasi. Keduanya terlihat romantis di pesta pernikahan mereka.


Sayangnya netizen masih menyindir Jennifer. Karena 17 tahun lebih tua, Jennifer dianggap lebih mirip ibu mertua.

Bahkan saat ciuman usai pemberkatan pernikahan, Jennifer masih mengundang cibiran dari netter. Rupanya putri sulung Rae Sita Supit itu terkesan terlalu nyosor ke Ajun. Belahan dada Jennifer juga ngintip ketika sedang bersiap untuk pemberkatan.

Penampilan Jennifer Jill

InstaStory

"Nafsu amat nyosornya," sindir netter. "Bukti janda selalu di depan, lihat ig istrinya agak gimana gitu," kata netter. "Hehehehe tante2 mmg hebaaat... Salut sm istrinya pinter bnget mikat brondong. Inspirasi tante2 dluar sana. Yg cewek abg kebagian om2. Tante kbagian brondong," seru yang lainnya.

Sementara itu. anak-anak Jennifer yakni Philopaz dan Jethro Armand malah tak terlihat hadir dalam pesta pernikahan. Philo alias Ilo justru terciduk sedang nonton film "Avengers: Endgame" di Jakarta.

Dalam foto, tampak kekasih Steffi Zamora itu pamer tiket menonton film di Kelapa Gading Jakarta, 23 April. Ia bahkan semangat untuk menonton ulang film terbaru Marvel itu.

Anak-Anak

InstaStory

Sementara itu, Jethro tampak berada di luar negeri. Sama seperti Ilo, Jethro tak datang atau memberikan ucapan selamat. Bahkan Jethro sibuk latihan tinju dan menanggapi pertanyaan dari para penggemarnya.

Ketidakhadiran Ilo dan Jethro cukup mengejutkan karena keduanya sempat dikabarkan sudah akrab dengan Ajun. Sayangnya sejauh ini Ajun dan Jennifer belum memberikan keterangan apapun soal absennya Ilo dan Jethro.

You can share this post!

Related Posts
Loading...