Doakan Anak Tempuh Ujian Sekolah, Donna Agnesia & Darius Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

'Ritual' doa bersama sebelum sang putra menjalani ujian sekolah di keluarga Donna Agnesia dan Darius ini menjadi perhatian netter yang sekaligus memuji mereka berdua.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Donna Agnesia dikaruniai tiga anak dari pernikahan dengan Darius Sinathrya, yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro (2007) Diego Andres Sinathrya (2009) dan Quinesha Sabrina Sinatriya (2011). Anak sulung Donna dan Darius, Lionel beberapa waktu lalu sedang mengikuti ujian sekolah. 'Ritual' doa bersama yang menyertai kegiatan sekolah Lionel itu sempat diunggah oleh Donna di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Donna menyebutkan bahwa Lionel akan menempuh ujian dan meminta doa bersama. "Kami memohon rahmat Tuhan untuk Lio yang hari ini menghadapi USBN πŸ™πŸ»πŸ˜‡ Good luck yah kaka Lio .. Semoga bisa mengerjakan soal2 dengan baik & hasilnya sesuai dengan yang Lio harapkan .. Amin πŸ’™ God Bless U My Son πŸ˜‡πŸ˜‡ πŸ“· candid by @leladegol πŸ™πŸ»πŸ˜Š," tulis Donna di bagian caption. Tampak sosok Darius ikut berdoa bersama sang istri dan putranya.


Dalam waktu singkat, unggahan Donna itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang ikut merasa bahagia melihat keharmonisan keluarga Donna dan Darius, serta memberi semangat dan dukungan untuk Lionel yang menempuh ujian sekolah.

"God bless you Lio," komentar livelifel.o.***. "Mantappp Glory Lord JesusπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ˜‡πŸ™πŸ»," komentar linglingagus***. "Good luck Lio, God will help you πŸ˜‡," komentar cthere***. "Dalam nama Tuhan Yesus semua boleh berjalan dgn lancar...good luck boy Gbu," komentar edhoebengur***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Darius sempat diminta untuk menjadi Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Seperti yang diketahui, baik Darius maupun Donna merupakan presenter yang juga penggila bola. Baru-baru ini, Darius dan Donna berkesempatan menemui Carles Puyol yang sedang berkunjung ke Indonesia.

Kecintaan Darius pada sepak bola rupanya membuat netter mengusulkan agar dia menjadi calon ketua umum PSSI. Pasalnya, Edy Rahmayadi telah mengundurkan diri dari jabatan ketua PSSI beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...