Jisoo Black Pink dan Dahyun Twice Pakai Baju Kembaran, Netter Pilih Siapa yang Lebih Keren
Selebriti

Pakaian yang sama-sama dipakai Jisoo dan Dahyun sebagai kostum panggung ini merupakan atasan hitam keluaran Isabel Marant seharga USD 1495 (sekitar Rp 21 juta).

WowKeren - Selain kemampuan di atas panggung, penampilan juga menjadi hal yang sangat penting bagi para idol. Urusan kostum panggung pun tak dianggap remeh, mengingat kostum sangat berkaitan erat dengan konsep yang diusung sebuah grup idol.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti kostum panggung yang dikenakan Jisoo Black Pink dan Dahyun Twice. Keduanya kebetulan pernah memakai baju yang sama sebagai kostum panggung.

Pakaian yang sama-sama dipakai Jisoo dan Dahyun ini merupakan atasan hitam keluaran Isabel Marant seharga USD 1495 (sekitar Rp 21 juta). Kedua idol cantik tersebut sama-sama memadukannya dengan celana pendek warna senada.


Jisoo Black Pink dan Dahyun Twice Pakai Baju Kembaran, Netter Pilih Siapa yang Lebih Keren

Theqoo

Jisoo mengenakan atasan tersebut di acara "The Late Show with Stephen Colbert" sementara Dahyun di showcase comeback Twice. Penampilan mereka ini pun menuai perhatian serta komentar dari para netter.

"Pakai belt seperti Jisoo lebih bagus," komentar netter. "Ada alasannya kenapa (member) Black Pink itu (jadi member) Black Pink. Mereka kelihatan keren dengan busana apapun," kata netter lainnya. "Jisoo cantik," ujar yang lain.

"Warna rambut Dahyun cantik," kata netter. "Dahyun nggak cocok dengan warna rambut itu. Dia kelihatan paling cantik dengan rambut hitam," ujar netter yang lain. "Dua-duanya cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru