Red Velvet Siap Meriahkan Musim Panas Dengan Rilis 'Power Up' Versi Jepang
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan merilis lagu andalan mereka yang berjudul 'Power Up' dengan versi baru menggunakan bahasa Jepang.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan SM Entertainment, Red Velvet akan kembali memberikan hadiah untuk penggemarnya. Grup yang digawangi Irene cs ini akan merilis lagu andalan mereka yang berjudul "Power Up" dengan versi baru menggunakan bahasa Jepang.

Hal ini diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi melalui akun Twitter resmi milik Red Velvet. Dalam unggahannya pihak agensi mengumumkan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada Rabu (24/4) pukul 12 makam waktu setempat.


Bersama dengan pengumuman tersebut, SM Entertainment juga merilis cover lagu "Power Up" versi Jepang yang di dominasi warna merah muda. Menanggapi hal ini, beberapa fans mengaku senang namun beberapa dari mereka mengeluh dan meminta untuk Red Velvet melakukan comeback.

Red Velvet Siap Meriahkan Musim Panas Dengan Rilis \'Power Up\' Versi Jepang

Twitter

"Oke tapi kami ingin musik baru," ungkap fans. "Kenapa SM tidak merilis lagu baru saja daripada versi Jepang dari lagu lama," sahut fans lain. "Aku tidak peduli apa kata fans berisik itu, tapi aku sangat antusias menantikan ini," lanjut fans lain. "Aku khawatir musim panas ini akan sangat membosankan, tapi Red Velvet datang untuk menyelamatkan," pungkas fans.

Seperti yang diketahui bahwa Red Velvet kerap kali merilis lagu yang sangat sesuai dengan musim panas, "Power Up" sendiri salah satunya. Lagu merupakan lagu yang Red Velvet siapkan untuk memberikan kekuatan pada orang-orang yang kelelahan karena musim panas.

Memiliki nada yang unik seperti suara permainan game, membuat lagu ini sangat diminati oleh banyak orang. Beberapa dari mereka mengaku dapat merasakan energi positif ketika mendengarkan lagu ini. Bahkan menurut Red Velvet, beberapa lirik bagiannya merupakan hasil karya dari bos SM sendiri, Lee Soo Man.

"Power Up" sendiri adalah lagu utama dari mini album ke-7 Red Velvet yang bertajuk "Summer Magic". Album ini dirilis pada Agustus 2018 yang bertepatan dengan musim panas. Beberapa bulan setelah itu, Red Velvet mengganti konsep comeback-nya dengan merilis mini album ke-8 yang bertajuk "RBB".

You can share this post!

Related Posts
Loading...