Sering Unggah Foto, Ini Selfie Favorit Prilly Latuconsina Selama Di London
Instagram
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly memang sempat mengunggah beberapa foto yang diambil ketika dirinya berada di London, Inggris untuk bekerja sekaligus liburan.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat ini Prilly Latuconsina sedang berada di London, Inggris untuk suatu pekerjaan sekaligus liburan. Dalam postingan sebelumnya, Prilly menyebut dirinya tidak membawa fotografer sewaan untuk mendokumentasikan kegiatannya selama berada di sana, atau tidak terlalu mengindahkan foto feeds.

Diantara foto-foto selfie yang pernah diunggahnya, rupanya Prilly memiliki beberapa foto favoritnya sendiri. Foto itu kemudian diunggahnya kembali di Instagram. "One of my favorite selfie for my 28 M followers! THANK YOU ALL ❤️," tulis Prilly dalam salah satu caption foto yang dipostingnya.


Dalam foto itu, Prilly terlihat sangat santai dengan latar belakang hamparan padang bunda berwarna kuning keemasan yang sangat indah. Alhasil dalam waktu singkat, postingan Prilly itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Mereka memuji kecantikan Prilly yang tidak memakai riasan terlalu tebal.

"Bule bingiiiitt...," komentar nauri***. "Kk prilly cantik," komentar dela9***. "Selalu sehat dan sukses ya di sana kak @prillylatuconsina96," komentar siti.alfiahwafa***. "@prillylatuconsina96 mirip orang barat," puji dean_ardiansyah***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Prilly sempat ikut mengomentari kasus Audrey yang diduga dikeroyok 12 siswa SMA di Pontianak. Sebagai public figure yang sudah pernah terlibat dalam kampanye stop bullying dengan United Nations Children's Fund (UNICEF), Prilly berkeinginan datang menjenguk Audrey untuk memberi dukungan moril.

"Aku pengen banget (jenguk) kalau ada waktu bener-bener pengen banget ke sana dan ngelihat," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (10/4). "Karena ini isu yang aku concern banget, aku sempat bekerja sama dengan UNICEF untuk campaign stop bullying. Tapi ternyata masih ada juga, ini isu yang bener-bener aku banget."

"Cuman kalau tidak ada waktunya karena pekerjaan mungkin aku akan telfon, atau video call," sambung Prilly. "Apapun itu yang bisa membuat Audrey sadar bahwa banyak orang yang mendukung dia dan dia enggak perlu khawatir, enggak perlu takut sendiri karena kita semua berdiri buat dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...