Sulli Cantik dan Segar Bak Kembali ke Jaman Debut Saat Hadiri Acara Ini
Selebriti

Selasa (23/4) kemarin, Sulli tampil di acara LOEWE 'Capsule' Collection Release Event yang membuat penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut dipuji habis-habisan.

WowKeren - Sejak awal debutnya pada 2009, Sulli sudah dikagumi berkat wajahnya yang cantik. Mantan personel f(x) itu juga punya imej ceria dan segar hingga membuatnya mendapat julukan buah peach dari publik.

Saat ini Sulli banyak disibukkan dengan pemotretan majalah serta menghadiri acara-acara publik, umumnya acara fashion. Selasa (23/4) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tampil di acara LOEWE "Capsule" Collection Release Event.

Pada kesempatan tersebut, Sulli tampil cantik mengenakan dress panjang berwarna putih dengan model terbuka di bagian lengan atas. Pemilik nama asli Choi Jinri itu membiarkan rambut panjangnya terurai serta melengkapi penampilannya dengan handbag.


Sulli Cantik dan Segar Bak Kembali ke Jaman Debut Saat Hadiri Acara Ini

Newsen, Sports Today

Tak pelak, penampilan Sulli ini menjadi pembicaraan para netter, yang membandingkannya dengan era debut. Sebagian berpendapat kalau mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu terlihat lebih cantik sekarang, yang lain berpendapat sebaliknya.

"Cantik banget," komentar netter. "Aku akui dia memang super cantik. Tapi dia nggak kelihatan secantik saat baru debut dulu," kata netter lainnya. "Terlalu cantik. Dia bahkan lebih cantik lagi sekarang," ujar yang lain.

"Sejujurnya, dia cantik banget," kata netter. "Dai bahkan lebih cantik sekarang daripada awal debut. Dulu dia masih seperti baby," komentar yang lain. "Kalau kau hidup seperti yang kau inginkan, kau akan awet muda. Dia akan lebih cantik lagi di masa depan," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru