Luna Maya Dipuji Akas Lakukan Pemotretan Meski Jet Lag, Baju 'Kedodoran' Jadi Sorotan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belakangan tengah sibuk dengan kegiatannya melancong ke luar negeri. Meski begitu, ia tetap profesional untuk urusan pekerjaan hingga dipuji habis-habisan.

WowKeren - Luna Maya belakangan tengah sibuk dengan kegiatannya melancong ke luar negeri. Dalam sebulan saja, Luna sudah mengunjungi sekitar tiga negara yang berbeda. Ia bahkan bertolak ke Los Angeles, Amerika, sebanyak dua kali.

Meski begitu, wanita berusia 35 tahun itu selalu profesional untuk urusan pekerjaan. Terbukti, meski baru mendarat dari LA dengan penerbangan kurang lebih 16 jam, Luna langsung sigap melakukan pemotretan.

Momen tersebut dibagikan oleh sebuah akun fans Luna. Dalam video berdurasi singkat, wanita yang dijuluki Mbak Bulan itu tampak begitu menikmati sesi pemotretan. Ia tampak cantik menawan dengan gaya rambut dikuncir ke atas.

Luna mengenakan baju mirip kemeja penuh renda. Baju berwarna putih yang unik dan tampak kedodoran itu pun menambah pesona pemain film "Suzzana" itu. "Last night's photoshoot," tulis akun tersebut melengkapi unggahannya.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang melontarkan pujian kepada wanita blasteran Austria-Indonesia itu. Sebagian besar mengagumi Luna sebagai pekerja keras.

"Gmn gk akan pernah gk liburan, udh pinter, job nya bnyk, aktif, keren ajahhh... Gk andelin duit org. Mandiri booooo.... Keren keren keren," kata netter. "Baru plg liburan aja lgsg kerja, pantang malas2an," puji yang lain.

Ada pula netter yang menyoroti baju Luna. "Baju model apa ini lunaaa.....uniq sekaliiii ya," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru