Luna Maya-Chika Jessica Pamer Dukungan Untuk 'Suami', Netter: Baru Tahu Artis Top Bisa Halu Juga
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Chika Jessica mengaku dua pria tampan berikut ini adalah suami mereka. Dua aktris cantik ini pun memamerkan sebuah dukungan spesial untuk sang suami melalui Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Luna Maya menonton konser boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) di Thailand. Saat hendak menonton konser sang idola, Luna rela naik ojek menuju stadion tempat konser tersebut digelar. Ya, wanita yang dijuluki Mbak Bulan itu rupanya seorang ARMY, sapaan untuk penggemar BTS.

Luna nampaknya belum bisa move on dari konser yang ditontonnya di Negeri Gajah Putih tersebut. Kali ini Luna memamerkan sebuah video kolase yang memperlihatkan dirinya dan aktris cantik Chika Jessica mendukung dua pria yang diakui mereka sebagai "suami".

Dua pria tersebut tak lain adalah Rap Monster dan V, personel BTS. Luna mengklaim Rap Monster sebagai "suaminya". Sedangkan Chika adalah "istri" dari V. "Sebagi istri RM @lunamaya dan istri V @chikajessica88 kami selalu mensupport para suami sarangheyo," tulis Chika di keterangan unggahannya pada Rabu (24/4).


Unggahan Chika langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter mengaku gemas pada tingkah dua aktris cantik ini dalam mengidolakan personel BTS.

"Kehaluan yang haqiqie~bye suami Jisoo Blackpink," tulis akun @ichsan***. "Sama sama halu wkwkwk," sambung akun @wulan***. "Kakak udah ya nge halu nya," tambah akun @tyana***.

"Baru tau kalau artis ngetop bisa halu jga wckwckwck," komentar akun @faieja***. "Suami halu ya ka @chikajessica88 ...apa lagi Luna d tinggal Mulu laki," sahut akun @abhie***. "Wkwkwkkw kocakkk,haluu dikittt gpp chikaa," imbuh akun @ega***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait