Hyungsik Cerita Orangtuanya Sering Berantem Gara-Gara Masalah Ini
TopStarNews
Selebriti

Hyungsik membeberkan hal yang sering membuat orangtuanya bertengkar saat menjadi bintang tamu di acara radio 'Cultwo Show' dalam rangka promosi film barunya 'Jurors'.

WowKeren - Hyungsik menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" SBS hari ini, Rabu (24/4). Ia hadir bersama aktris Moon So Ri dalam rangka mempromosikan film baru mereka yang berjudul "Jurors".

Hyungsik ditanya tentang sebuah pertanyaan yang bisa memicu pertengkaran orangtuanya. Jawaban bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu rupanya sukses mengundang tawa.


Selama sesi bincang-bincang, seorang pendengar mengirimkan pesan pada Hyungsik, mengajukan pertanyaan padanya. "Bagaimana bisa kakimu sepanjang itu, Hyungsik?" bunyi pertanyaan tersebut.

Karena pertanyaannya cukup lucu, Hyungsik tertawa sejenak sebelum memberikan jawaban. Ia menjelaskan bahwa posturnya tinggi berkat gen dari sang ibu.

"Sepertinya aku menuruni gen ibuku. Beliau cukup tinggi (sekitar) 170 sentimeter," tutur Hyungsik.

Hyungsik Cerita Orangtuanya Sering Berantem Gara-Gara Masalah Ini

Source: SBS Star

Ia kemudian menceritakan hal lucu yang sering terjadi di rumahnya. Hyungsik mengatakan orangtuanya sering berdebat soal tinggi badan.

"Sebenarnya, (tinggi) ayahku juga 170 sentimeter. Jadi orangtuaku sering bertengkar memperdebatkan siapa yang lebih tinggi. Saat mereka bertengkar, aku dan kakak laki-lakiku selalu membuat mereka berdiri saling membelakangi," tutur Hyungsik.

Ia melanjutkan ceritanya dan memberi peringatan untuk para pendengar. "Aku tidak pernah memberitahu mereka tentang ini sebelumnya, tapi ibuku agak lebih tinggi dari ayahku. Jangan beritahu siapa-siapa ya," lanjutnya.

Sementara itu, Hyungsik telah mengumumkan akan segera masuk wajib militer. Film "Jurors" sendiri dijadwalkan rilis pada 16 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...