Millendaru Makin Cantik Pakai Jepit Rambut Ala Syahrini, Netter Kocak Tantang Angkat Galon
Instagram/millencyrus
Selebriti

Pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu semakin mantap berdandan menyerupai wanita. Foto terbarunya di Instagram menyedot perhatian netter.

WowKeren - Millendaru belum lama ini kembali pamer paras cantiknya melalui Instagram pribadinya. Pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu semakin mantap berdandan menyerupai wanita.

Kali ini, keponakan penyanyi Ashanty itu tampak kalem mengenakan riasan tipis dipadukan dengan perona bibir berwarna pink. Ia tampak memakai kaus ketat berwarna merah yang menonjolkan bagian dada.

Millen juga menyematkan jepit kekinian mirip punya Syahrini di rambutnya. "Happy satnight," tulis Millen melengkapi fotonya.


Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang memuji kecantikan pria berusia 19 tahun itu bahkan ada yang menilai jika Millen lebih cantik dari Ahanty. "Idung , bibir dagu bner2 ashanty bgt," kata netter. "Cantikan milen walupun lakilaki juga..dari pada ashanty," sahut yang lain.

Foto tersebut juga mendapat respon dari Evelin Nada Anjani. "Cantik sayang," puji mantan istri Aming itu.

Lucunya, ada pula netter yang melontarkan komentar kocak dengan menantang Millen untuk mengangkat galon. "Millen bisa angkat galon gak yah??.....keker sekali sepertinya," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru