Mbah Mijan dan Ely Sugigi Disebut Berjodoh Saat Foto Bareng, Cocok?
Instagram
Selebriti

Unggahan Mbah Mijan saat foto bersama Ely Sugigi ini mendapat komentar kocak dari netizen. Bahkan, Mbah Mijan menyebut Ely adalah kekasihnya yang dulu pernah hilang.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal sebagai sosok paranormal yang kerap berkomentar dalam sejumlah masalah yang dihadapi para selebriti Tanah Air. Kehadiran paranormal asal Kebumen ini turut membuat dunia entertainment makin menarik. Mbah Mijan pun dikenal aktif dalam media sosialnya, baik Twitter maupun Instagram.

Kali ini Mbah Mijan memajang foto bersama pesinetron Ely Sugigi dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (23/4). Dalam foto tersebut, Ely tampil dengan rambut barunya yang berwarna pirang. Wajahnya juga terlihat begitu putih lengkap dengan warna merah merona di bibirnya.

Sementara itu, Mbah Mijan memilih tersenyum tipis ke arah kamera saat mengabadikan potretnya bersama wanita berusia 47 tahun itu. Menariknya, Mbah Mijan menyebut Ely adalah kekasihnya yang dulu pernah hilang. "Kekasih yang dulu hilang kini kembali pulang Cc @ellysugigi_real_" tulis Mbah Mijan di keterangan fotonya.


Unggahan Mbah Mijan tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter malah memberikan komentar kocak menyebut Mbah Mijan dan Ely berjodoh.

"Cucokkk Mbah....moga jadi istri yang ke 2 Mbahh," tulis akun @pandhan***. "Mirip ni, sepertinya kalian berjodoh, tidak berjodoh Di Dunia, mungkin berjodoh Di dunia lain ya mbah," sambung akun @cimhot***. "Seerriiuuss ini kekasihnya mbah ??????????......." tambah akun @indri***. "Semoga jodoh sumpah dech bener2 cocok serasih," sahut akun @yuli***.

"Hahaha cocok Mbah @mbahmijan," komentar akun @maia***. "Wkwkwk wah mbah bisa bisa jatuh cinta lho mbah semoga jodoh ya mbak @mbahmijan justkid," imbuh akun @adinna***. "Cocok mbah,serasi..semoga berjodoh..Aamiin," imbuh akun @shinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait