Kang Daniel Tuding Agensi Tak Becus Urus Artis, LM Serang Balik Pakai Yoon Jisung
Selebriti

Kang Daniel menuding kekurangan dalam manajemen LM Entertainment dalam sidang pertama terkait pelanggaran kontrak hari ini. Begini pembelaan agensi tersebut.

WowKeren - Kang Daniel dan LM Entertainment menghadiri sidang terkait masalah pelanggaran kontrak telah hari ini, Rabu (24/4) di Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Seperti diketahui, mereka terlibat konflik hukum setelah Kang Daniel mengajukan gugatan hukum untuk penangguhan kontrak eksklusifnya pada 21 Maret.

Melalui kuasa hukumnya, Yulchon LCC, Kang Daniel menyatakan bahwa LM melanggar kontrak dengan menandatangani kontrak bisnis bersama yang menjual hak kontrak eksklusifnya kepada pihak ketiga (MMO Entertainment). LM membantah klaim tersebut, menyatakan bahwa kontrak itu ditandatangani untuk tujuan menerima investasi dari MMO.


Hal-hal lain yang disebutkan dalam pengadilan adalah masalah mengenai akun media sosial Kang Daniel dan kemampuan manajemen LM. "Akun media sosial (Kang Daniel) dibuat atas nama karyawan LM dan dikelola oleh mereka. Tentu, itu tidak bisa diserahkan kepada Kang Daniel," ujar LM.

Sehubungan dengan Kang Daniel yang menuding kekurangan dalam manajemen agensi, LM menyerang balik dengan menggunakan Yoon Jisung, rekan sesama member Wanna One. Agensi menyinggung tentang kegiatan solo Yoon Jisung yang lancar dan tanpa masalah.

"Yoon Jisung dan Kang Daniel menandatangani kontrak bersama. Melalui manajemen LM, Yoon Jisung telah menjalani kegiatan promosi dari Februari hingga April. Oleh karena itu, tidak valid jika mengklaim bahwa LM tidak memiliki kemampuan manajemen yang baik."

Akhirnya, Kang Daniel menyampaikan pesan kepada penggemar melalui perwakilan hukumnya. Ia berterima kasih atas dukungan penggemar dan meminta mereka untuk sabar menanti.

"Pertama, aku berterima kasih pada semua penggemar karena menunjukkan banyak perhatian dan cinta. Sangat menyedihkan bahwa aku tidak dapat menghabiskan waktu (dengan penggemar) untuk waktu yang lama, tapi aku datang sejauh ini dengan berpikir bahwa aku ingin menempuh jalan yang benar, bahkan jika itu membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Aku akan memastikan untuk tidak mengurangi harapan penggemar, yang mempercayaiku sampai akhir," ungkap Daniel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...