The Fact Music Awards 2019: BTS Tak Perform, Jungkook Malah Sibuk Pijat Leher Jin
Selebriti

BTS menghadiri ajang penghargaan sejak awal hingga akhir meski bukan sebagai penampil. Intip momen menggemaskan Jungkook dan Jin dalam foto jepretan fans berikut ini.

WowKeren - The Fact Music Awards 2019 sedang berlangsung malam ini, Rabu (24/4) di Incheon Namdong Gymnasium. Ajang penghargaan musik yang baru pertama kali digelar tersebut dihadiri sederet grup K-Pop papan atas.

The Fact Music Awards 2019 sebenarnya adalah versi offline dari acara penghargaan online akhir tahun "Fan N Star". Acara ini bertujuan untuk menciptakan makna dalam berkomunikasi atara artis dan penggemarnya. Menurut penyelenggara, ajang penghargaan diperluas dan direformasi secara konsep dari tahun lalu.


Sederet grup K-Pop yang hadir adalah (G)I-DLE, Stray Kids, Mamamoo, Monsta X, G-Friend, NU'EST, iKON, Red Velvet, Twice, BTS (Bangtan Boys) dan banyak lagi. Ajang penghargaan dibawakan Jun Hyun Moo dan Seohyun Girls' Generation sebagai MC.

BTS rupanya hadir bukan sebagai penampil. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tidak akan perform selama acara berlangsung. Begitu juga dengan NU'EST.

Meski tak perform, member-member BTS tetap menghadiri acara sejak awal sampai akhir. Dalam video-video rekaman penggemar, mereka tampak sibuk sendiri di tempat duduk artis.

Salah satu video penggemar menangkap momen menggemaskan Jungkook dan Jin. Si golden maknae terlihat sibuk memijat leher Jin yang tampaknya keenakan. Para penggemar mengaku gemas dengan mereka.

The Fact Music Awards 2019: BTS Tak Perform, Jungkook Malah Asyik Pijat Leher Jin

Source: Twitter

"Mereka pasti bosan karena tidak perform," komentar penggemar. "Jungkook manis banget, perhatian sama hyung," tambah penggemar lain. "Hahaha kenapa aku ingin menangis melihat momen Jungkook dan Jin ini," sahut yang lain. "Mereka pasti lelah dengan semua kegiatan belakangan ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis mini album "Map of the Soul: Persona". Mereka kini sibuk mempromosikan lagu utama berjudul "Boy With Luv".

You can share this post!

Related Posts
Loading...