Kylie Jenner Pamer Foto Seksi, Bagian Tangan dan Pantat Dituding Gagal Edit
Getty Images/MacMedan
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, bintang 'Keeping up with the Kardashians' tersebut membagikan foto seksi hasil pemotretannya dengan majalah mode S Moda.

WowKeren - Masalah editing alias photoshop memang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Kardashian. Seperti baru-baru ini, dimana Kylie Jenner menjadi bahan guyonan penggemar usai mengunggah foto baru yang dituding gagal edit.

Kylie memang kerap kali membagikan sejumlah potret seksinya di akun Instagram miliknya. Namun sayangnya, terkadang foto yang diunggah oleh ibu satu anak ini tak luput dari editing agar figur tubuhnya terlihat lebih memukau. Hal inilah yang terlihat jelas di salah satu unggahan adik Kendall Jenner tersebut, dimana ia dinilai terlalu berlebihan mengedit foto.

Dalam unggahan ini, Kylie membagikan foto hasil pemotretannya dengan S Moda. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini tampil super seksi dengan gaun ketat transparan yang membuat bagian dadanya terlihat cukup jelas di balik pakaiannya. Tak hanya itu, lekukan pinggang pendiri Kylie Cosmetics ini juga terlihat sangat memukau dan sukses membuat kaum hawa berdecak iri.

Kylie Jenner Gagal Edit

Instagram

Akan tetapi, sejumlah penggemar justru menemukan sejumlah kejanggalan dalam foto ini, terutama pada bagian tangan kanan Kylie. Jika diperhatikan dengan lebih jeli, tangan kekasih Travis Scott (II) ini terlihat amat panjang dan berukuran hampir sama dengan lengannya.


Kylie Jenner Gagal Edit

"Editan di bagian tangannya terlalu berlebihan," sindir salah satu penggemar. "Tanganmu terlihat sangat besar," tambah lainnya. "Kenapa tangannya sangat besar?" tanya yang lain. "Hanya aku saja, atau tangannya memang terlihat terlalu besar?" timpal lainnya.

Tak hanya tangan, bagian bokong Kylie juga terlihat sedikit aneh. Pasalnya, ukuran bagian bokong Kylie terlihat sangat kecil dan tak seimbang dengan tubuh atasnya. Terlebih, selama ini bintang "Life of Kylie" tersebut dikenal memiliki ukuran bokong yang cukup besar.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya keluarga Kardashian mengalami kegagalan edit foto. Si sulung Kourtney Kardashian pernah jadi bahan lelucon saat mengunggah foto bugilnya, dimana bagian pahanya terlihat aneh dan dituding gagal edit.

Selain itu, untuk foto keluarga saat Natal 2018 lalu, kaki Khloe Kardashian juga terlihat diedit dengan kaki Kylie. Bahkan kesalahan editing tersebut hingga kini masih menjadi bahan guyonan bagi para penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru