Agensi Konfirmasi Bakal Gelar Konser SM Town 2019 Di Jepang, Ini Daftar Artis Yang Bakal Tampil
Musik

SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa akan segera menggelar konser SM Town dan untuk tahun ini akan diadakan di Tokyo, Jepang. Berikut daftar artis yang akan tampil.

WowKeren - Kabar gembira bagi kalian para penggemar artis-artis dari agensi SM Entertainment. Pasalnya agensi yang menaungi penyanyi dan grup besar Korea ini akan segera menggelar konser yang sering disebut SM Town Live di Jepang.

SM Town sendiri adalah nama untuk artis yang berada di bawah perusahaan hiburan Korea Selatan, SM Entertainment. Artis SM Town biasanya tampil dalam tur dunia tahunan yang diadakan di berbagai negara di seluruh dunia.


Baru-baru ini terdengar beberapa rumor yang mengatakan bahwa SM Entertainment akan segera menggelar konser SM Town. Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment langsung mengeluarkan klarifikasi mengenai konser SM Town tersebut.

SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa akan segera menggelar konser SM Town dan untuk tahun ini akan diadakan di Tokyo, Jepang. Menurut situs web Jepang mereka, SM Town Live akan kembali digelar di Tokyo Dome.

SM Twon terakhir kali menggelar konser di Tokyo Dome pada tahun 2016 lalu bertepatan dengan SM Town Live ke-5. Untuk tahun ini, SM Town akan menggelar konsernya selama 3 hari berturut-turut, dari tanggal 3 hingga 5 Agustus.

Selain itu SM Entertainment, juga telah merilis daftar artis yang akan tampil. Namun meskipun telah dikonfirmasi akan tampil dalam konser tersebut, pihak agensi menekankan bahwa daftar penampil ini bisa saja berubah tergantung jadwal artis maupun kejadian tak terduga lainnya.

Beberapa artis yang dipastikan hadir antara lain penyanyi solo Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation (Tae Yeon, Kwon Yuri, Hyoyeon). Selain itu, Taemin juga akan datang untuk mewakili SHINee bersama dengan f(x), EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream dan J-Min.

Sebelumnya konser SM Town untuk tahun 2019 ini juga telah digelar pertama kalinya di Amerika Selatan. SM Town 2019 di Amerika Selatan ini diadakan selama 2 hari yakni pada 18-19 Januari 2019.

Konser tersebut diadakan di Stadium Estadio Nacional, Santiago, Chile dan merupakan artis Korea pertama yang tampil di tempat tersebut. Hal ini merupakan prestasi membanggakan mengingat stadium tersebut merupakan tempat bersejarah karena pernah digunakan sebagai salah satu venue untuk final Piala Dunia tahun 1962. Tidak hanya itu, lokasi tersebut juga merupakan venue konser terbesar di Chile.

You can share this post!

Related Posts
Loading...