Kim Heechul Super Junior Gagal Move On Dan Kena 'Karma' Dalam MV Solo Pertama 'Old Movie'
Musik

Heechul nampak beradu akting dengan salah satu aktris drama 'SKY Castle', Park Yoo Na sebagai sepasang kekasih yang hubungan percintaannya kandas dalam MV 'Old Movie'.

WowKeren - Baru-baru ini dikabarkan jika salah satu anggota Super Junior, Kim Heechul akan melakukan debut solonya dengan lagu berjudul ''Old Movie'. Ini merupakan proyek solo pertama Heechul sejak 12 tahun berkarir bersama Super Junior.

Setelah dinanti-nanti, pada Rabu (24/4) pukul 6 sore waktu setempat, Heechul akhirnya merilis MV solonya tersebut. Dalam MV tersebut Heechul nampak beradu akting dengan salah satu aktris drama "SKY Castle", Park Yoo Na.


Dalam MV 'Old Movie' tersebut, Kim Hee Chul dan Park Yoo Na berakting sebagai sepasang kekasih. Namun sayang sekali, hubungan mereka harus kandas ketika Heechul meninggalkan pemeran Cha Se Ri dalam drama "SKY Castle" tersebut.

Sepanjang video, terlihat Park Yoo Na begitu sedih dengan perpisahan itu. Sepanjang hari dilalui aktris kelahiran 1997 itu dengan menangis dan melamun. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan Heechul yang melewati harinya tanpa ada rasa sedih maupun bersalah.

Hingga pada akhir video terlihat Heechul mulai merasa kesepian dan menyadari kesalahannya karena meninggalkan Park Yoo Na. Penyanyi kelahiran 1983 itu mulai mengambil gitarnya untuk menciptakan lagu guna meluluhkan hati kekasihnya tersebut. Namun sayang sekali, Park Yoo Na nampaknya sudah melupakan Heechul dan tak mau berhubungan lagi dengannya.

"Old Movie" sendiri adalah sebuah lagu yang bergenre balad rock tradisional. Dalam lagu ini, Heechul menggaet rekan satu grupnya, Lee Donghae untuk memproduseri lagunya. Selain itu diketahui bahwa lirik lagu ini juga ditulis oleh Heechul sendiri.

Selain itu, Heechul juga akan melakukan pertunjukan pertamanya membawakan lagu tersebut dalam acara talkshow-nya berjudul "HEETalk". Acara talkshow tersebut akan disiarkan pada 4 dan 5 Mei mendatang.

Sementara itu, Super Junior kini diketahui tengah vakum. Namun para anggota yang lain telah memberikan bocoran mengenai comebacknya grup dengan format anggota lengkap. Menurut Leeteuk, Super Junior akan kembali menyapa penggemar pada paruh kedua tahun 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...