Mayangsari Kembali Dicecar Netter Soal Isu Rebut Bambang Hingga Polemik Ayah Kandung Putrinya
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari masih saja dicecar isu merebut Bambang Trihatmodjo dari istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Instagram Mayang.

WowKeren - Mayangsari sudah lama membina rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Keduanya secara resmi menikah pada Juli 2011 dan sempat menjadi perbincangan karena Mayang diisukan merebut Bambang dari istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil. Hingga kini isu tersebut masih sering diungkit di media sosial.

Mayang kerap mendapatkan komentar pedas terkait kasus ini di media sosial miliknya. Seperti yang baru saja terjadi belum lama ini. Sejumlah netter di media sosial kembali mencecar Mayang tentang isu dirinya merusak rumah tangga Bambang dengan Halimah.


"@mayangsaritrihatmodjoreal Semoga anaknya jadi anak yang lebih ber moral ya mba Yu. Ga mengambil yang bukan hak miliknya. Termasuk suami orang," tulis salah satu netter di akun Instagram Mayang. "Sindir mba mayang ya buk...krna mbak mayang merebut bambang dari halimah," sambung yang lain.

Mayang tak tinggal diam usai melihat sindiran tersebut. Penyanyi cantik ini langsung membalas komentar itu dengan kalimat yang cukup menohok. "Apa kbr? Slm kenal ya.. krn sy merasa gak kenal km tp km seakan tau bagt crt hdp sy bahkan mungkin melebihi sy yg menjalani. Semoga hdp km & kel km jauh lbh baik dr sya ya," tulis Mayang.

Mayangsari Kembali Dicecar Soal Isu Rebut Bambang Hingga Polemik Ayah Kandung Putrinya

Source: Instagram

Menariknya komentar Mayang ini tak membuat netter tersebut kapok. Ia justru kembali menyindir Mayang dengan pernyataan yang tak kalah menohok. Netter yang disamarkan namanya itu menyinggung soal bagaimana hebohnya isu Mayang merebut Bambang dari Halimah beberapa tahun lalu.

"@mayangsaritrihatmodjoreal gimana kita ga tahu bu Mayang. Seluruh rakyat Indonesia juga udah tau kisah bu Mayang gimana. Lebih baik sadar diri n memperbaiki diri. Ga usah membenarkan diri bu," balas netter. Tak hanya itu, netter lain juga menyinggung polemik tentang siapa ayah kandung putri Mayang, Khirani Trihatmodjo.

"Jangan berkilah lagi udah jelas2 seluruh dunia tau bahkan kiran sedikit pun tdk mirip dgn bambang. Malahan kiran lebih mirip bapak kandungnya ADI FIRANSYAH bibirnya tebel begitu," timpal akun lain. "Udah minul obat blm??" sindir Mayang lagi.

Putri Mayang pun ikut angkat bicara setelah sang bunda diserang oleh beberapa netter di media sosial. Gadis cantik ini menenangkan sang bunda dan memintanya untuk tak mendengarkan apa kata netter. "@mayangsaritrihatmodjoreal udh mah jgn didengerin," kata Khiran lewat akun @khiranitrihatmodjo.

Postingan ini kemudian mencuri perhatian banyak netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambenyinyir, Rabu (24/4). Berbagai komentar diberikan oleh netter untuk postingan ini. "Itu netijen lulusan s2 universitas julita jaya...keberaniannya 10 tingkat diatas kita," kata netter. "Itu yang coment ..kagak takut di culik apa (emoji)," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...