Taylor Swift 'Salah Kostum' di Pesta Ulang Tahun Gigi Hadid
Getty Images
Selebriti

Meski hadir tanpa mengenakan dress code yang ditetapkan oleh Gigi Hadid, namun pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' ini terlihat tetap menikmati pesta tersebut.

WowKeren - Pesta ulang tahun model cantik Gigi Hadid yang digelar di L'Avenue, Saks Fifth Avenue, New York, pada Selasa (23/4) malam lalu dihadiri oleh sederet selebriti tersohor. Mulai dari rekan-rekannya sesama model, hingga sejumlah musisi serta aktris. Salah satunya adalah Taylor Swift.

Di antara deretan tamu lainnya, penampilan Taylor bisa dibilang paling mencuri perhatian. Pasalnya, pelantun "Look What You Made Me Do" ini mengenakan pakaian yang tak sesuai dengan dress code alias aturan busana yang diterapkan oleh Gigi.

Diketahui, Gigi menetapkan dress code denim dalam momen ulang tahunnya yang ke-24 ini. Sederet tamu undangan lainnya seperti Ashely Graham, Olivia Culpo, Hailee Steinfeld, hingga Martha Hunt datang dengan dress code serupa. Mereka tampil cantik dengan memadu-padakan pakaian denim yang dikenakan.


Sedangkan Taylor sendiri justru hadir dengan dress bermotif bunga rancangan Zimmermann yang ia padukan dengan blazer kotak-kotak dari Mango. Musisi cantik ini melengkapi tampilannya dengan handbag bergambar kucing dari Anya Hindmarch dan high heels dari Rupert Sanderson.

Taylor Swift di pesta ulang tahun Gigi Hadid

In Style

Meski tampil "nyeleneh" lantaran salah kostum, namun pelantun "Blank Space" ini tampak begitu menikmati pesta ulang tahun sang sahabat. Bahkan kekasih Joe Alwyn ini juga sempat memamerkan kemeriahan acara ulang tahun tersebut dengan mengunggah foto dirinya bersama Gigi dan sederet model cantik lainnya.

"Taylor terlihat sangat bahagia. Dia begitu relaks dan senang di sana. Gigi juga sangat senang menghabiskan waktu bersama Taylor," ungkap salah satu sumber seperti dilansir InStyle pada Kamis (25/4).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait