Tanggapi Ahmad Dhani Ribut Dengan Jaksa, Al Ghazali: Ayah Dulu Memang Suka Bertarung
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Al Ghazali menilai kejadian Ahmad Dhani ribut dengan jaksa adalah suatu hal yang wajar. Al dengan bangga menceritakan masa muda ayahnya yang kerap beradu fisik.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani dituntut 1,5 tahun penjara terkait kasus vlog idiot. Tuntutan tersebut dibacakan saat Dhani menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (23/4) kemarin.

Soal tuntutan tersebut, putra sulung Dhani, Al Ghazali mengaku keberatan. Ia juga menilai tuntutan yang diberikan pada sang ayah terasa aneh. Pasalnya, Al menilai Dhani tidak menyebut nama dalam vlog idiot tersebut.

Al juga turut mengomentari kejadian saat Dhani ribut dengan jaksa beberapa waktu lalu. Menurut Al, hal tersebut adalah sesuatu yang wajar. Al menuturkan bahwa sang ayah memang kerap terlibat dalam adu fisik saat masih muda dulu kala.

"Itu biasa aja. Karena ayah dulu memang bertarung sih," kata Al saat dijumpai di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada Rabu (24/4) seperti dilansir dari Kompas. "Ayah dulu (masa muda) suka bertarung di jalanan, bandel. Ya, itulah jiwa ayah sebenarnya."


Menurut Al, ayahnya tak pernah takut apapun. Bahkan, kekasih Alyssa Daguise ini menceritakan aksi berkelahi Dhani saat masih duduk di bangku sekolah.

"Ayah dulu pernah cerita, ayah pernah dipukul 15 orang," sambung Al. "Biasalah (kalau terjadi perselisihan di PN Surabaya). Itu waktu zaman SMA."

Lebih lanjut, Al mengungkap tak terlalu khawatir soal keributan Dhani dengan jaksa tersebut. Pemain film "13 The Haunted" itu membeberkan bila anak-anak dan keluarga khawatir malah akan membuat Dhani makin sedih. "Entar ayah sedih," ucap Al.

Di sisi lain, Al mengaku sedih menjelang bulan puasa Ramadhan sebentar lagi. Pasalnya, kali ini akan menjadi Ramadhan pertama bagi Al dan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani untuk menjalani ibadah puasa tanpa kehadiran Dhani.

"Pertama kali tanpa ayah sedih, walaupun cuma sekali tanpa ayah. Pasti tetap rindu," ungkap Al. "Kumpul keluarga. Karena nanti pasti ada momen buka puasa bareng. Bulan Ramadan itu paling merindukan apalagi lebaran."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru