Selena Gomez Ternyata Benci Jika Dipuji Cantik, Kenapa?
/Alyssa Greenberg
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh mantan kekasih Justin Bieber itu saat dirinya menghadiri acara podcast 'Dream It Real' baru-baru ini.

WowKeren - Predikat cantik dan berbakat tentunya begitu melekat pada sosok Selena Gomez. Memulai kiprahnya di dunia hiburan sejak belia sebagai salah satu bintang Disney, Selena kini menjadi salah satu selebriti papan atas dengan basis fans yang amat besar.

Namun di balik popularitas yang diterimanya, pelantun "Back to You" ini lebih memilih untuk menjauh sejenak dari industri hiburan pasca mengalami gangguan kecemasan pada tahun 2018 lalu. Diketahui, Selena memang ingin lebih fokus pada kesehatan rohaninya dan menghabiskan waktu semaksimal mungkin bersama keluarga maupun teman-teman dekatnya.

Tak hanya vakum dari dunia hiburan, bintang "Princess Protection Program" ini juga membatasi penggunaan media sosial miliknya. Semenjak kembali dari pusat rehabilitasi, Selena memang kembali aktif di akun Instagramnya, namun tak terlalu sering membagikan koleksi foto terbarunya.

Bukan tanpa alasan, rupanya pelantun "Fetish" ini mengaku jika dirinya tak suka jika orang-orang terlalu memperhatikan penampilannya di dunia maya. Bahkan menariknya lagi, bintang "Monte Carlo" ini juga tak suka jika ada orang yang menyebutnya cantik.


Hal ini diungkapkan langsung oleh mantan kekasih Justin Bieber tersebut saat dirinya menghadiri acara podcast "Dream It Real" belum lama ini. "Aku selalu mengatakan ini dan mungkin aku mengulanginya berulang kali, tapi aku tidak benar-benar berpikir orang-orang mengetahui isi hatiku," ungkap Selena seperti dilansir Elle pada Kamis (25/4).

"Aku tidak terlalu menghargai orang menilaiku lewat penampilanku atau semacamnya. Aku hanya berpikir bahwa saat ini, dengan begitu banyak terekspos pada segala hal, akan sangat bagus untuk berdandan dan merasa cantik," lanjutnya. "Aku tersanjung saat orang mengatakan 'kamu cantik', tapi aku lebih suka jika mereka mencintaiku apa adanya."

Lebih lanjut, musisi berusia 26 tahun ini juga mengklaim jika kini dirinya tengah fokus pada terapi pemulihan kesehatan mentalnya, dimana salah satunya adalah dengan tidak membuka Instagram. "(Membuka Instagram) tidak sehat jika terlalu sering karena aku menyadari bahwa aku merasa depresi melihat orang-orang itu terlihat cantik dan luar biasa dan itu akan membuatku terpuruk. Jadi aku berpikir bahwa istirahat dari media sosial sangat penting," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait