The Fact Music Awards 2019: Kecantikan Seohyun di Red Carpet Bikin Banyak Orang Terpukau
Selebriti

Seohyun tampil cantik dan anggun mengenakan dress berwarna biru yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Netter dibuat terpukau melihat penampilan member SNSD itu.

WowKeren - The Fact Music Awards 2019 telah selesai menggelar malam penghargaan pada Rabu (24/4) di Incheon Namdong Gymnasium. Ini menjadi tahun pertama dari ajang penghargaan bagi industri musik tersebut.

Jun Hyun Moo dan Seohyun Girls' Generation ditunjuk sebagai MC untuk memandu ajang penghargaan The Fact Music Awartds 2019. Seperti para penyanyi yang hadir, keduanya juga melenggang di red carpet bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut, Seohyun tampil cantik dan anggun mengenakan dress berwarna biru yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membiarkan rambut panjangnya terurai.


The Fact Music Awards 2019: Kecantikan Seohyun di Red Carpet Bikin Banyak Orang Terpukau

SBS funE

Penampilan Seohyun ini rupanya menarik perhatian serta mengundang komentar dari netter. Sebagian besar dari mereka kompak memuji kecantikan pemilik nama lengkap Seo Joohyun tersebut.

"Cantik banget, Seohyun," komentar netter. "Dress birunya kelihatan sangat bagus dipakainya. Cantik," kata netter lainnya. "Aku suka senyum manisnya," ujar yang lain.

"Seohyun sekarang jadi semakin cantik," kata netter. "Woah, dia cantik banget," komentar netter yang lain. "Seohyun kelihatan cantik sepanjang waktu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel