Bajak Akun Gosip Lambe Turah, Atta Halilintar 'Ungkap' Sosok Si Admin
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mewawancarai admin akun gosip Lambe Turah yang bakal menjadi narasumber di video kanal YouTube terbarunya mendatang. Penasaran seperti apa sosok si admin?

WowKeren - Pengguna media sosial Instagram terutama yang mengikuti kabar selebriti Tanah Air tentu tak asing dengan salah satu akun gosip Lambe Turah. Akun gosip tersebut kerap kali membidik artis secara diam-diam dengan slogan yang terkenal, "kekuatan hengpon jadul". Hingga saat ini, followers Lambe Turah sudah mencapai lebih dari 6,5 juta orang.

Kali ini, YouTuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Tenggara, Atta Halilintar mencoba untuk mewawancarai admin Lambe Turah. Putra sulung Gen Halilintar ini bahkan berhasil membajak akun tersebut. Seperti video yang terunggah di Lambe Turah pada Kamis (25/4). Dalam video itu, tampak Atta mengaku telah membajak akun gosip ini.

"Yo guys. Ini gue lagi nge-hack akunnya Lambe Turah. Ini, orang paling ngeselin di dunia ya, gue tadi habis ketemu orangnya. Hapenya gue ambil dan gue paling benci kenapa orang ini selalu menyebarkan gosip-gosip orang," kata Atta. "Dan kadang-kadang gosip itu tidak benar dan bisa merusak rumah tangga orang, merusak hubungan orang, merusak reputasi orang, apa yang ada dipikiran dia gitu?"

Bajak Akun Gosip Lambe Turah, Atta Halilintar \'Ungkap\' Sosok Si Admin

Instagram


Tampaknya Atta akan mewawancarai admin Lambe Turah yang bakal menjadi narasumber di video kanal YouTube terbarunya mendatang. Hal itu terlihat dari postingan di Instagram pribadi Atta yang meminta netter untuk melontarkan pertanyaan kepada admin Lambe Turah.

"AKHIRNYA!!! gw bisa GREBEK BOSS LAMBE TURAH yg nyebarin gossip Banyak orang dan merusak rumah tangga banyak orang Untuk Dapetin duit PULUHAN MILIAR," tulis Atta. "Kalau lo ktemu dia apa yg lo mau tanya??? KOMEN DI BAWAH!! TANYAAAA BURUUUUAN sbelum dia buka topeng muka aslinyaa."

Unggahan YouTuber kelahiran tahun 1994 di atas pun langsung diramaikan berbagai komentar netter. "Ga cape ngurusin hidup orng mulu? hidup admin sendiri udah bener belum ? dh sempurna belum?" komentar akun @diazfar***. "Bos Lambe turah ternyata cowok, ya tuhaannn," sahut akun @jannah***.

"Kenapa hobi banget ngurusin urusan orang? Hahaha," tulis akun @pitle***. "Kenapa kok suka gosipin orang? Apa emang hobinya gitu atau Emang ga ada kerjaan lain?" balas akun @ichsan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru