Lagu Solo Kim Heechul Super Junior 'Old Movie' Sukses Puncaki Chart ITunes Di Berbagai Negara
Musik

Hanya berselang beberapa jam usai dirilis, lagu solo pertama milik Kim Heechul yang berjudul 'Old Movie' ini sukses merajai chart iTunes di banyak negara.

WowKeren - Salah satu anggota Super junior, Kim Heechul baru saja melakukan debut solo dengan merilis lagu yang berjudul "Old Movie". Ini merupakan proyek solo pertama Heechul sejak debut bersama Super Junior 12 tahun lalu.

Setelah menanti begitu lama, para ELF (nama fans Super Junior) nampak bisa berbahagia. Karena pada hari Rabu (24/4) MV untuk lagu ini telah dirilis melalui channel YouTube resmi milik SM Entertainment.

Dalam MV tersebut terlihat Heechul beradu akting dengan salah satu aktris "SKY Castle", Park Yoo Na. Dalam video tersebut, Heechul dan Park Yoo Na menjadi sepasang kekasih yang harus berpisah dengan perasaan yang menyedihkan.

Hanya berselang beberapa jam usai dirilis, lagu solo pertama milik pelantun "Mr. Simple" ini sukses merajai chart iTunes di banyak negara. "Old Movie" sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes di tujuh negara termasuk El Salvador, Arab Saudi, Hong Kong, Makau, Filipina, Singapura, dan Malta.


 Lagu Solo Kim Heechul Super Junior \'Old Movie\' Sukses Puncaki Chart ITunes Di Berbagai Negara

Twitter

"Old Movie" sendiri merupakan lagu balad rock yang menunjukan rasa sakit ketika seseorang terbayang kebahagiaan masa lalu. Lirik dari lagu ini diketahui disusun oleh Heechul sendiri dan menggaet beberapa rekannya di Super Junior untuk bekerja sama.

Menurut Heechul, Lee Donghae dipercaya untuk memproduseri lagu tersebut. Selain itu, Shindong juga merupakan sutradara dibalik MV "Old Movie" yang berhasil menampilkan rasa sedih kedua pemeran dengan apik.

Selain merilis single solo, Heechul juga dikabarkan akan merilis acara talkshow miliknya sendiri. Acara talkshow berjudul "Universal Star Kim Heechul Talk Show HEETalk" dan akan diadakan di Seoul pada 4 dan 5 Mei.

Sementara itu, Super Junior kini memang diketahui tengah vakum. Namun para anggota yang lain telah memberikan bocoran mengenai comebacknya grup dengan format anggota lengkap sembari menunggu kepulangan Kyuhyun dari wajib militer. Menurut keterangan Leeteuk, Super Junior akan kembali menyapa penggemar pada paruh kedua tahun 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait