Aktor 'SKY Castle' Ini Ungkap Hubungan Romantis Antara Pelatih Kim dan Sekretaris Jo
Naver
TV

Aktor tampan Lee Hyun Jin hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star' yang tayang pada Rabu (24/4). Di kesempatan tersebut, dia membicarakan banyak hal menarik tentang 'SKY Castle'.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (24/4). Salah satu bintang tamu yang hadir di episode kali ini adalah aktor tampan Lee Hyun Jin.

Lee Hyun Jin sendiri beberapa waktu lalu tampil di drama hit JTBC "SKY Castle". Di drama tersebut, dia berperan sebagai Sekretaris Jo yang melayani pelatih Kim Joo Young (Kim Seo Hyung).

Selama acara berlangsung, Lee Hyun Jin membicarakan banyak hal menarik tentang dramanya tersebut. Dia juga membicarakan tentang hubungan karakter yang diperankannya dengan Pelatih Kim Joo Young. Lee Hyun Jin mengatakan kalau mereka adalah karakter yang paling kesepian di drama tersebut.

"Ku pikir Kim Joo Young dan aku adalah yang paling kesepian pada saat syuting," tutur Lee Hyun Jin. "Di akhir, kami berdua masuk penjara."


Ketika salah satu MC mengatakan bahwa karakternya adalah pribadi datar tanpa emosi, Lee Hyun Jin menyangkalnya. Dia mengatakan bahwa ada penekanan tertentu saat berbicara tergantung dengan suasana yang dihadirkan.

"Itu agak berbeda. Aku berbicara dengan nada yang lebih tinggi ketika Kim Joo Young berada dalam suasana hati yang baik," ujar Lee Hyun Jin. "Dan berbicara dalam nada yang lebih rendah ketika Kim Joo Young berada dalam suasana hati yang buruk."

MC lainnya kemudian mengatakan bahwa ada teori di kalangan penggemar yang mengatakan bahwa ada jalinan cinta antara Sekretaris Jo dan Pelatih Kim. Mendengar hal ini, Lee Hyun Jin pun membenarkannya.

"Ku pikir dia menyukainya di kehidupan nyata. Aku pikir ada alasan mengapa dia membantu Kim Joo Young, yang merupakan penjahat," terang Lee Hyun Jin. "Sutradara juga mengatakan bahwa akan baik bagi kami untuk saling memandang dengan cara yang romantis."

Seperti yang diketahui, tanpa diduga-duga, "SKY Castle" mampu meraih kesuksesan luar biasa selama penayangannya. Karena itu, para kru dan pemain mendapatkan hadiah berupa liburan gratis ke Phuket, Thailand.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait