Nyanyi Lagu Syahrini 'Cintaku Kandas', Ivan Gunawan Patah Hati?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Banyak warganet yang menduga jika Ivan Gunawan tengah galau gara-gara Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu sempat dikabarkan dekat dengan aktor Turki hingga penyanyi asal negeri yang sama.

WowKeren - Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun agaknya tengah dalam suasana hati yang galau. Presenter sekaligus desainer kondang itu kedapatan bernyanyi lagu "Cintaku Kandas" yang dipopulerkan oleh Syahrini.

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun gosip tersebut, Igun terlihat begitu menghayati lirik lagu yang berkisah tentang kandasnya cinta itu. Sambil memasang mata nanar dan wajah memelas, Igun pun mulai melantunkan lagu milik istri Reino Barack itu.

"Cintaku kandas, cinta kini hilang tak berbekas. Cintamu dimiliki yang lainnya dan kau pilih dia," lantun Igun. "Caintaku kandas, kini membuat cinta terhempas."


Melihat video tersebut, banyak warganet yang menduga jika Igun tengah galau gara-gara Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu sempat dikabarkan dekat dengan aktor asal Turki, Emre Kivilcim.

Tak hanya itu, Ayu baru-baru ini juga terlihat begitu intim dengan rekan duetnya seorang penyanyi Turki, Keremcem. Tak heran jika warganet menganggap Igun sedang patah hati karena cintanya tak tersampaikan ke pelantun lagu "Sambalado" itu.

"Sabarrrr kak," kata netter. "Aduh ka iguuuuunn gk harus dya lho ka...yg lain kan banyak...ngapain sih,kalo cuman buat ka igun baper doang," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru