Chanyeol EXO Dimabuk Cinta Dengan 'Sosok Spesial' Dalam MV SM Station 'SSFW'
Musik

Ini adalah lagu pop sedang dengan suara gitar listrik yang hangat dan drum menyenangkan yang menonjolkan vokal dan rap Chanyeol. Liriknya merupakan penggambaran hubungan dan cinta dengan keakraban.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar EXO. Pasalnya salah satu anggota EXO, Chanyeol dikonfirmasi menjadi penyanyi selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek SM Station. Rapper EXO ini akan membawakan lagu yang bertajuk "SSFW".

Ini merupakan proyek solo pertama Chanyeol selama debut bersama EXO. Pihak agensi telah merilis beberapa teaser yang menampilkan konsep untuk "SSFW". Dalam beberapa teaser terlihat Chanyeol bermain-main di pinggir pantang dengan disinari matahari.

Di beberapa foto terlihat juga Chanyeol mengemudikan mobil berwarna kuning cerah. Sambil membawa bunga, terlihat Chanyeol dengan bahagia menjemput sang pujaan hati.

Setelah sekian lama dinantikan, pada Kamis (25/4) SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chanyeol merilis MV untuk "SSFW". MV tersebut dirilis melalui channel YouTube resmi milik SM Entertainment.


Dalam MV tersebut terlihat pemandangan indah penuh warna dari beberapa lokasi seperti pantai, padang rumput dan jalanan. MV ini juga menunjukkan cara seseorang berubah pandangannya seiring waktu dengan mengikuti bagaimana seseorang itu muncul.

"SSFW" sendiri merupakan lagu kesepuluh di musim ketiga proyek SM Station. Lagu ini merupakan singkatan dari semua empat musim yang meliputi musim semi (Spring), musim panas (Summer), musim gugur (Fall), dan musim dingin (Winter) dan memiliki 3 versi yakni dalam bahasa Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Menurut penjelasan agensi, Ini adalah lagu pop sedang dengan suara gitar listrik yang hangat dan drum menyenangkan yang menonjolkan vokal dan rap Chanyeol. Liriknya merupakan penggambaran perbandingan hubungan dan cinta dengan keakraban dan kegembiraan musim yang berubah.

Sementara itu penyanyi terakhir yang berpartisipasi dalam proyek SM Station adalah Minho SHINee dengan lagunya yang bertajuk "I'm Home". Itu juga merupakan proyek solo pertama Minho dalam karirnya sebagai anggota grup SHINee selama 10 tahun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel