Ammar Zoni dan Irish Bella Dipingit, Putuskan Komunikasi Hingga Vakum Main Media Sosial
Instagram/dierabachir
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella bertemu untuk terakhir kalinya dalam acara pengajian. Mereka akan dipertemukan lagi saat akad nikah yang akan berlangsung pada 28 April.

WowKeren - Jelang menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (25/4). Acara pengajian ini rupanya merupakan kesempatan Ammar dan Irish bertemu satu sama lain hingga akad nikah mereka digelar beberapa hari lagi.

"Ini terakhir kami ketemu," ungkap Ammar dilansir Kumparan. "Kami ketemu lagi nanti Insyaallah di akad."

Bukan hanya tak saling bertemu, Ammar dan Irish juga akan memutuskan komunikasi mereka. Selain itu, mereka juga tak akan menggunakan media sosial untuk sementara waktu demi menikmati masa dipingit.

"Jadi tidak ada berhubungan dan kita juga tidak berhubungan dengan dunia luar juga," lanjut Ammar. "Enggak ngecek Instagram dan lain-lain."

Ammar mengaku dirinya dan Irish amat menikmati masa-masa jelang pernikahan mereka. Perasaan gugup juga tak luput mereka nikmati bersama jelang akad nikah yang tinggal hitungan hari.


"Kami memang benar-benar fokus menikmati masa-masa kami sebelum menikah," ujar pria berusia 25 tahun tersebut. "Kami menikmati sekali deg-degan ini karena ini pertama dan Insyaallah yang terakhir juga untuk kami. Jadi, kami sangat menikmati sekali setiap detik."

Di sisi lain, restu dari Susanti Arifin juga telah didapatkan Ammar. Menurut ibunda Irish tersebut, ia begitu mempercayai Ammar hingga telah rela melepas sang putri menikah di usia yang terbilang cukup muda yakni 23 tahun.

"Pas ketemu, memang Amarnya juga datang untuk melamar Irish jadi istrinya bukan sekedar pacaran. Dari situ sih tante yakin," kata Susanti. "Meskipun banyak orang yang bilang mereka masih muda, tapi tante merestui karena lebih baik. Dan niatan baik itu harus mamah restui."

Untuk diketahui, pernikahan Ammar dan Irish akan digelar di kawasan Cibodas, Jawa Barat, pada Minggu (28/4) mendatang. Tanggal pernikahan mereka ini tak berselang lama dari ulang tahun Irish yang jatuh pada 23 April lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait