Ini Postingan Perdana Lee Min Ho Pasca Rampung Wamil
Naver
Selebriti

Lee Min Ho langsung menyapa penggemar dengan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya setelah merampungkan wajib militer hari ini. Intip foto apa yang diunggahnya.

WowKeren - Lee Min Ho akhirnya merampungkan wajib militernya hari ini, Kamis (25/4). Sebelumnya MYM Entertainment selaku agensi menjelaskan bahwa bintang drama "Boys Over Flowers" tersebut tidak akan mengadakan acara apapun.

Lee Min Ho mulai menjalankan wajib militer pada Mei 2017. Ia menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan dengan menjadi petugas pelayanan publik karena masalah kesehatan.

Lee Min Ho mengalami cedera di bagian kaki akibat kecelakaan mobil pada 2006. Hal tersebut membuat mantan kekasih Suzy itu tidak bisa menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif.

Tak lama setelah merampungkan wajib militer, Lee Min Ho langsung menyapa penggemar dengan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Namun bukan fotonya sendiri, ia memamerkan sejumlah buket bunga dari penggemar dan anjing kesayangannya.


Postingan perdana Lee Min Ho ini langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang menyambutnya dengan kata-kata hangat.

"Selamat datang kembali, Lee Min Ho!" komentar penggemar. "Aku sangat merindukanmu. Akhirnya kau pulang juga, oppa," tambah penggemar lain. "Tak terasa sudah hampir dua tahun dan aku bisa melihat akting Lee Min Ho lagi," pungkas lainnya. "Wah Lee Min Ho akhirnya selesai wamil. Cepat terima tawaran drama, aku tidak sabar untuk segera melihat aktingnya," sahut yang lain.

Sementara itu, drama terakhir yang dibintangi Lee Min Ho sebelum menjalankan wajib militer adalah "Legend of the Blue Sea" bersama Jun Ji Hyun. Para penggemar menagihnya untuk segera membintangi drama baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait