Jisoo Black Pink Tetap Seksi Meski Sedang Sakit, Kecantikan Disorot
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Beberapa hari tak kelihatan di media sosial, Jisoo Black Pink akhirnya mengunggah postingan baru. Meski sedang sakit, penampilan seksinya sukses memukau penggemar.

WowKeren - Jadwal super sibuk Black Pink di Amerika belakangan ini pastinya menguras tenaga mereka. Jisoo jatuh sakit dan harus beristirahat sehingga tidak bisa seru-seruan bersama yang lain.

Rabu (24/4), Black Pink terlihat di bandara Los Angeles hendak menuju Chicago untuk tur konser. Kondisi Jisoo sukses membuat para penggemar khawatir karena terlihat sedang tidak sehat.

Beberapa hari tak kelihatan di media sosial, Jisoo akhirnya mengunggah postingan baru. Meski sedang sakit, penampilan seksinya sukses memukau penggemar.

Dalam foto pertama, Jisoo menutupi wajahnya dengan masker. Namun ia mengumbar belahan dada dan perutnya dalam balutan busana seksi. Sedangkan di dua foto selanjutnya, giliran kecantikannya yang menjadi sorotan.


"Jangan lupa istirahat yang cukup, cepat sembuh," komentar penggemar. "Wow Jisoo tetap kelihatan cantik meski pakai masker," tambah penggemar lain. "Cantik banget! Ngomong-ngomong jaga kesehatan ya," pungkas lainnya.

Sebelumnya, para penggemar juga mendoakan Jisoo agar cepat sembuh dengan membuat tagar #GetWellSoonJisoo trending di media sosial. Mereka menuliskan kata-kata dukungan, mengatakan bahwa yang terpenting bagi penggemar adalah kesehatannya.

Sementara itu, Black Pink baru saja comeback dengan merilis "Kill This Love". Setelah Amerika, mereka akan melanjutkan tur konser ke Australia, Eropa dan Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru