Konflik dengan Agensi, Kang Daniel Mulai Kehilangan Dukungan dari Netter?
Twitter
Selebriti

Awalnya hampir semua netter membela dan mendukung Kang Daniel. Namun kini beberapa mulai meragukannya meski masih banyak yang mengaku akan tetap mendukung.

WowKeren - Kang Daniel dan LM Entertainment menghadiri sidang terkait masalah pelanggaran kontrak telah hari ini, Rabu (24/4) di Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Mantan member Wanna One itu mengajukan gugatan hukum untuk penangguhan kontrak eksklusifnya pada 21 Maret.

Melalui kuasa hukumnya, Kang Daniel menyampaikan pesan kepada penggemar melalui perwakilan hukumnya. Ia berterima kasih atas dukungan penggemar dan meminta mereka untuk sabar menanti.

"Pertama, aku berterima kasih pada semua penggemar karena menunjukkan banyak perhatian dan cinta. Sangat menyedihkan bahwa aku tidak dapat menghabiskan waktu (dengan penggemar) untuk waktu yang lama, tapi aku datang sejauh ini dengan berpikir bahwa aku ingin menempuh jalan yang benar, bahkan jika itu membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Aku akan memastikan untuk tidak mengurangi harapan penggemar, yang mempercayaiku sampai akhir," ungkap Daniel.


Konflik Kang Daniel dengan LM Entertainment jelas menjadi sorotan netter. Mengingat popularitasnya yang melejit selama berkarier bersama Wanna One sebagai pemenang "Produce 101" season 2.

Awalnya hampir semua netter membela dan mendukung Kang Daniel. Namun kini beberapa mulai meragukannya meski masih banyak yang mengaku akan tetap mendukung idol kelahiran 1996 itu.

"Bukankah Yoon Jisung melakukan kegiatannya dengan baik-baik saja? Aku tahu ini berat baginya, tapi masih ada banyak orang yang bekerja di agensinya, apakah dia berpikir dengan mengatakan semua itu akan membuatnya lebih benar?" komentar netter. "Apakah dia bertingkah seperti JYJ?" tambah netter lain.

"Aku akan selalu mendukungmu," kata netter. "Orang yang seharusnya kalian sumpahi bukan Kang Daniel atau penggemar yang membelanya, tapi orang yang membuat hidupnya menderita," sahut yang lain. "Kalian para haters, kasus ini belum berakhir, tentu saja kami akan selalu mendukungnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru