Komentari Vanessa Angel Diisukan Putus dari Pacar, Jane Shalimar Ternyata Punya Firasat Ini
Instagram
Selebriti

Jane Shalimar mengaku pernah mengungkapkan kekecewaan atas sikap Bibi Ardiansyah kepada Vanessa Angel karena tak bisa menjalin hubungan baik dengan ayah kekasihnya.

WowKeren - Belum lama ini Vanessa Angel menjalani sidang perdana kasus prostitusi yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Surabaya, pada Rabu (24/4). Bibi Ardiansyah, pria yang dikabarkan telah putus dari Vanessa juga sempat mengutarakan pendapatnya terkait sidang perdana Vanessa ini.

Bibi memang santer dikabarkan putus berdasarkan pengakuan sang ibunda, Dewi. "Mereka sudah putus, Bibi yang memutuskannya. Dia lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu," ujar Dewi kala itu.

Kabar kandasnya hubungan Bibi dengan Vanessa ini rupanya juga ikut menarik perhatian Jane Shalimar. Jane ternyata seakan telah memiliki firasat bahwa hubungan asmara Vanessa dan Bibi akan kandas di tengah jalan. Jane mengaku pernah berkata pada Vanessa agar mencari kekasih yang bisa membuatnya menjadi lebih baik.

"Ya saya sih udah feeling ya. Maksudnya saya sempet bilang sama Eca gitu, maksudnya kamu kalo punya pasangan setidaknya yang bisa menggiring kamu ke kebaikan gitu, yang memberikan kebaikan," ujar Jane Shalimar pada Kamis (25/4). "Mempengaruhi kamu dengan kebaikan gitu."


Selain itu Jane juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Bibi. Kekecewaan utama Jane adalah karena Bibi tak berusaha mengajak Vaessa bertemu sang ayah.

"Waktu saya bawa dia pulang ke Jakarta, sebagai pacar yang baik yah, ini juga sebenarnya awal kekecewaan dari ayahnya Vanessa gitu loh.

"Harusnya dia sebagai pacar yang baik kalau misalkan Vanessa pulang ya diajak aja ketemu bapaknya, 'Yuk saya temenin ketemu sama daddy, kamu ketemu keluarga dulu'," ungkap Jane. "Harusnya dia yang lebih bisa mengkondisikan keadaan supaya baik gitu. Ini nggak. Malah jauh dari perkiraan gitu loh."

Namun Jane mengaku tak tahu soal pengakuan ibunda Bibi terkait hubungan putranya dengan Vanessa. Jane juga merasa kecewa karena menurutnya Bibi tak pernah menjenguk Vanessa di tahanan Surabaya.

"Nah itu nggak tahu ya. Cuma maksudnya ya kalo orangtua juga pasti kan punya pemikiran sendiri," tutur Jane. "Setidaknya kalo memang layak dipertahankan ya Bibinya juga pasti bakal mempertahankan. Secara yang kita lihatkan dari awal Bibi itu nggak pernah yang namanya dateng ke sana untuk jengukin Vanessa."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel