Dwi Andhika Terus Beri Dukungan Untuk Vanessa Angel, Ungkap Rencana Jenguk Sang Mantan di Penjara
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Dwi Andhika mengomentari Vanessa Angel yang baru menjalani sidang perdana kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya pada Rabu (24/4) kemarin.

WowKeren - Aktris Vanessa Angel menjalani sidang perdana kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya pada Rabu (24/4) lalu. Dalam sidang dengan agenda pembacaan tuntutan, motif Vanessa terlibat prostitusi online diungkap yakni untuk merayakan ulang tahunnya.

Dwi Andhika, yang merupakan mantan kekasih sekaligus sahabat Vanessa hanya bisa mendoakan dari jauh. Ia mengungkap harapannya agar Vanessa tetap kuat dalam menjalani kasusnya itu.

"Sekarang 'kan baru masuk ke sidang pertama, jadi kita masih tunggu kelanjutannya," ungkap Andhika saat ditemui WowKeren di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (25/4). "Pokoknya aku sebagai temannya Vanessa, tetap men-support dia."

Lebih lanjut, Andhika ingin Vanessa segara dibebaskan. Meski demikian, kekasih Chika Jessica ini menyerahkan kasus yang menjerat sang sahabat pada prosedur yang sudah ada.

"Penginnya, Vanessa tidak terjadi apa-apa, ya," sambung Andhika. "Tapi, balik lagi karena kita bukan Vanessa, jadi kita tidak tahu kebenarannya seperti apa. Jadi, kita serahkan saja kepada hukum."

Andhika juga turut mengomentari soal kondisi kesehatan Vanessa yang sempat menurun selama berada di penjara. Pria berusia 33 tahun ini menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

"Ngomongin dari segi kemanusiaan, pastilah kalau manusia dikasih masalah seperti itu, pastilah bakal ada efeknya, seperti kesehatan mungkin terganggu," tutur Andhika. "Orang kalau kepikiran 'kan biasanya kenanya kalau enggak pusing, lambung, atau enggak nafsu makan. Jadi, aku pikir ya, ini wajar buat seseorang yang mengalami sedikit masalah. Semoga Vanessa bisa let go dengan masalah yang ada."


Andhika mengungkap rencananya untuk menjenguk Vanessa yang kini mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Ia ingin Vanessa tahu selama ini banyak orang yang mendukungnya.

"Rencananya, (jenguk) sama beberapa teman," beber Andhika. "Ada beberapa teman yang ke sana, terus Vanessa bilang, 'Ayo, dong, kalau bisa teman-teman pada datang, men-support'. Paling enggak, dia enggak merasa kesepian, dia merasa orang-orang peduli sama dia."

Sebenarnya niat Andhika untuk menjenguk Vanessa tersebut sudah ada sejak lama. Namun niat tersebut tak bisa segera direalisasikan karena terbentur jarak dan waktu.

"Kan memang posisinya di Surabaya bukan Jakarta, jadi enggak bisa disamper semau kita. Sudah gitu di Surabaya pun ada jam-jamnya untuk besuk," sambung Andhika. "Aku sendiri kebetulan enggak pernah tepat waktunya untuk datang ke Surabaya dan jenguk."

Lebih lanjut, Andhika menuturkan tidak akan membagikan momen kunjungannya ke Vanessa dalam media sosial. Ia mengatakan tujuannya menjenguk adalah semata-mata untuk kepedulian bukan pamer.

"Aku lebih kepada tujuannya adalah buat dia, untuk support," lanjut Andhika. "Sebenarnya, enggak usah bawa apa-apa pun kayaknya Vanessa untuk lihat temannya peduli saja, dia sudah senang. Apalagi, Surabaya-Jakarta bukan jarak yang dekat, ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru