Mantan Istri Larang Guntur Triyoga Temui Anak Gara-Gara Kesal Dituding Hamil Duluan
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Delia Yasmine kesal Guntur Triyoga yang sering menyebutkan bahwa El Zara Yasmine Triyoga bukan putrinya. Ia akhirnya mantap melarang mantan suami untuk menemui baby Zara.

WowKeren - Perselisihan antara Guntur Triyoga dengan mantan istrinya, Delia Yasmine masih terus berlanjut. Kali ini Guntur mengungkapkan kekesalannya kepada Delia yang kembali menuding dirinya memiliki wanita idaman lain. Aktor FTV ini juga membongkar fakta bahwa Delia sudah hamil sebelum menikah dengannya.

Tudingan yang dilayangkan oleh Guntur ini kembali menyulut amarah Delia. Lewat Instagram Story, ia mencurahkan kekesalannya kepada Guntur yang disebut-sebut sering tak menganggap El Zara Yasmine Triyoga sebagai buah hatinya. Delia mengatakan bahwa wajah putrinya sangat mirip dengan Guntur.

"Sering banget dia blg ZARA BUKAN ANAK NYA. WOEYY!! Mata lo BUTA atau KATARAK?!! Jelas2 100 persen MUKA SARA PLEK MULA LO!!" tulis Delia di Instagram Story. "Emang laki2 kalo lagi ngebet sama yg baru, ada2 aaja alasannya!!"

Mantan Istri Larang Guntur Triyoga Temui Anak Gara-Gara Kesal Dituding Hamil Duluan

Source: Instagram


Delia yang kesal dengan tudingan ini pun akhirnya melarang sang mantan suami untuk menemui putri mereka. Ia semakin mantap mengambil keputusan ini setelah mengaku tak pernah mendapat nafkah dari Guntur selama menjalani rumah tangga. Delia juga menyinggung soal uang Rp 5 juta yang diberikan Guntur menjelang perpisahan mereka.

"Lo kan sering bilang, Zara bukan anak Lo ya. Mulai detik ini ga bakalan lo bisa ketemu Zara lagi! TOH LO GA PERNAH NAFKAHIN GW SELAMA KITA NIKAH!!!" lanjut Delia. "Apa? Uang 5jt peninggalan lo pas mau pisah kemarin??? Mon maap pak, 5jt udah abis dari kapan tau. Zara sekali imunisasi aja 3jt, kan lo tau sendiri."

Postingan Delia ini menjadi perbincangan netter di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall, Jumat (26/4). Berbagai tanggapan bernada pro dan kontra diberikan oleh netter untuk mengomentari perseteruan Guntur dengan mantan istrinya ini.

"Sebagai seorang ibu menurutku wajar. Jangan di bully. Saya jg tau sakitnya seprrti apa membesarkan anak sendiri apalagi bapak kandungnya ga nganggap. Semoga hidayah datang kepadamu cepatnya mas guntur," kata netter. "Hamil duluan, hamil duluan, kalo hamilnya gak sama elo kenapa mau," sindir lainnya. "‘Nikah jg hamil duluan’.. busyeeet, kan elo yg bikin hamil bambang!" celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel