Giring Ganesha Beber Rencana Manis Setelah Kalah di Pemilu 2019, Tegaskan Tak Stres
Instagram/giring
Selebriti

Giring Ganesha mengaku cukup kecewa dengan hasil perolehan suaranya dalam Pemilu 2019 namun tak stres. Ia juga akan melanjutkan hidupnya dengan menyusun rencana manis ini.

WowKeren - Giring Ganesha menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dalam Pemilu 2019. Vokalis grup band NIDJI ini bergabung dengan partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dan maju sebagai Caleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat I.

Sayangnya keburuntungan masih belum berpihak kepada Giring di dunia politik. Ia belum mendapatkan cukup suara dalam Pemilu 2019 yang digelar pada 17 April kemarin. Alhasil suami Cynthia Riza ini pun gagal mendapatkan kursi sebagai wakil rakyat di gedung DPR RI.

Giring mengaku kecewa dengan perolehan tersebut. Tapi beruntung Giring selalu mendapat dukungan dari keluarga sehingga tak stres dengan hasil Pemilu 2019. "Enggak stres, cuma kecewa. Itu manusiawi. Untungnya saya punya keluarga yang sangat sayang dan luar biasa sekali," kata Giring ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/4).


Lebih lanjut Giring mengaku sudah memiliki rencana manis setelah Pemilu ini. Dimana dia akan kembali menghabiskan waktunya bersama keluarga. "Sekarang mau balik dulu ke keluarga dan bermain sama anak. Pacaran sama istri saya. Satu tahun kemarin ini capek. Setelah ini, balik ke akar saya, keluarga dulu," lanjutnya.

Saat disindir soal kariernya di dunia musik, Giring menegaskan masih ingin vakum. Ia rupanya ingin fokus menjalankan bisnisnya di bidang E-Sport. Sekarang ini Giring juga sedang menjalankan tugas sebagai Ketua Panitia E-Sport Piala Presiden sehingga ingin fokus dalam hal ini.

Tak lupa Giring juga menegaskan bahwa dirinya akan tetap menggeluti bidang politik dengan tetap bergabung bersama PSI. "Kayaknya enggak musik dulu (setelah gagal lolos sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2019). Masih mau fokus di E-Sport dan tetap di PSI," tegasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait