Perwakilan Kang Daniel Bantah Rumor Garap Musik Baru Di Amerika Di Tengah Konflik Dengan Agensi
Musik

Setelah sidang pertama, beredar sebuah laporan yang mengatakan bahwa Kang Daniel telah mulai menggarap album solo meskipun tengah berada di tengah konflik melawan agensi.

WowKeren - Perseteruan antara Kang Daniel melawan agensinya sepertinya tak kunjung menunjukkan titik terang. Beberapa rumor yang merugikan kedua belah pihak bahkan mulai bermunculan. Pada hari Rabu (24/4), Kang Daniel berhadapan dengan LM Entertainment dalam persidangan pertamanya.

Konflik ini bermula ketika mantan anggota Wanna One itu merasakan ketidakadilan dalam kontrak eksklusif yang ia tanda tangani. Menurut kuasa hukum Kang Daniel, LM Entertainment telah menjual hak kontrak eksklusif Kang Daniel kepada pihak ketiga yakni MMO Entertainment. Namun, agensi yang juga menaungi Yoon Jisung itu sepenuhnya menyangkal klaim tersebut.

Setelah sidang pertama tersebut, beredar sebuah laporan yang mengatakan bahwa Kang Daniel telah mulai menggarap album solo meskipun tengah berada di tengah konflik. Menurut laporan Ilgan Sport, penyanyi kelahiran 1996 itu terbang ke Amerika bersama dengan "Nona Seol" untuk bekerja sama dengan produser musik terkenal di Los Angeles.

Menanggapi hal tersebut, pihak Kang Daniel dengan tegas membantah semua laporan tersebut. Pada Kamis (25/4), salah satu perwakilan Kang Daniel menyatakan kepada outlet media YTN Star bahwa Kang Daniel tidak sedang mengerjakan musik apapun.


“Kami memeriksa secara pribadi dengannya (Kang Daniel) apakah laporan itu benar," ungkap perwakilan Kang Daniel. "Dia sedang tidak mempersiapkan promosi resmi di industri hiburan, seperti mengerjakan musik baru.”

Selain itu, pihak Kang Daniel juga mengungkapkan identitas sebenarnya dari wanita misterius yang disebut "Nona Seol" itu. Menurut mereka, "Nona Seol" adalah perwakilan agensi di Hong Kong yang mengontrak bintang Korea untuk bisnis seperti iklan, acara, dan pertunjukan.

"Nona Seol" juga terdaftar sebagai perwakilan hukum untuk sertifikasi awal konten yang dikirim ke agensi Kang Daniel, LM Entertainment. Dalam pernyataan mereka selama pemeriksaan pengadilan pada tanggal 24 April, LM Entertainment menyebut perwakilan Kang Daniel sebagai "Seol Hye Seung."

Sementara itu, nama Kang Daniel sendiri melejit usai menjadi juara pertama dalam acara survival "Produce 101 Season 2". Sukses menjadi juara pertama, Kang Daniel juga dinobatkan sebagai center untuk grup Wanna One yang mencuri hari publik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru