Ayudia Bing Slamet Blak-Blakan Beber Belum Berniat Tambah Momongan, Ada Apa?
Instagram/dittopercussion
Selebriti

Ayudia Bing Slamet dan Ditto mempunyai kehidupan rumah tangga harmonis dengan satu orang putra bernama Dia Sekala Bumi yang sebentar lagi berusia 3 tahun.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Ayudia Bing Slamet dengan sang suami, Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Menjalani kehidupan bahtera pernikahan selama hampir 4 tahun, kebahagiaan Ayu dan Ditto makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Dia Sekala Bumi.

Meski usia Sekala saat ini sudah hampir 3 tahun, ternyata Ayu belum berniat memiliki anak kedua. Ia mengaku saat ini masih menikmati tumbuh kembang putranya. Ayu mengungkap kemungkinan akan menambah momongan dalam beberapa tahun lagi.

"Belum, belum (kepikiran punya anak lagi)," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan seperti dilansir dari CelebrityOkezone. "Kita lagi mantau pertumbuhan Sekala kalau misalnya dilihat secara jelas gitu belum sih kayaknya mungkin beberapa tahun ke depan."


Ayu dan Dito mengaku sering menanyakan pada Sekala soal keinginan memiliki adik perempuan atau laki-laki. Sayangnya menurut Dito saat ini putranya itu belum berkeinginan untuk memiliki seorang adik.

"Sekala juga kita tanya sama dia juga kalau mau punya adek apa enggak ditanya kita juga nanya mau enggak punya adik? Sekala mau adik cewek apa cowok? Tapi dia bilang enggak mau katanya," cerita Ditto. "Jadi ya ya udahlah tar dulu."

Tak hanya soal keinginan memiliki adik, Ditto juga mengungkap selalu bertanya pada Sekala dalam segala hal. Termasuk salah satunya adalah merekam kegiatan sang putra. "Kita harus bertanya oh iya sekarang apapun ke Sekala misalkan mau rekam, boleh enggak di rekam," lanjut Ditto.

Sementara itu, kisah perjalanan cinta Ayu dan Ditto sempat dijadikan buku berjudul "Teman Tapi Menikah". Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla juga turut membintangi film berjudul sama yang diangkat dari buku Ayu dan Ditto tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru