Wajah Chika Jessica Masih Kayak Anak SMA, Netter Tak Percaya Lihat Umur Aslinya
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica baru saja berulang tahun pada 25 April kemarin. Artis cantik ini pun menjadi bahasan di media sosial lantaran wajahnya yang masih terlalu imut untuk umurnya yang sekarang.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Chika Jessica. Presenter dan aktris kocak ini baru saja berulang tahun pada 25 April kemarin. Untuk merayakan hari jadinya, Chika pun membagikan foto lawasnya di media sosial serta menuliskan caption yang cukup panjang.

Chika mengungkapkan rasa syukurnya lantaran masih bisa diberkati sampai di umur yang sekarang ini. "Terimakasih mamah terimakasih papah,mentari hari ini berseri indah. Alhamdulillah anak kecil di foto ini masih dikasih kesehatan juga umur sampe sekarang tanggal 25 April 2019 ini ganjil sudah umurku 13 taun a.k.a 31 tahun," tulisnya.

Ya, Chika baru saja genap berusia 31 tahun pada Kamis kemarin. Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, artis yang dikabarkan sedang kembali dekat dengan Dwi Andhika ini berharap bisa menjadi manusia yang lebih bermanfaat. "Semoga aku bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain & juga bisa membahagiakan orang2 yg udah sayang sama aku," lanjutnya.


Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang memberikan ucapan selamat untuk Chika yang baru saja bertambah usia. Antusiasme menyambut hari ulang tahun Chika pun ditunjukkan oleh akun @duludansekarang_. Akun ini membuat perbandingan foto lawas dan potret terbaru Chika, Kamis (25/4).

Berbagai komentar diberikan oleh netter dalam postingan akun @duludansekarang_. Banyak netter yang fokus membahas wajah awet muda Chika. Di usia yang sudah memasuki 31 tahun, netter menganggap bahwa Chika memiliki wajah imut. Bahkan ada yang menyebutkan jika Chika masih muda layaknya anak SMA.

"31 kaya bru lulus SMA," celetuk netter. "31 kyak umur 20 an awetmuda (emoji syok)," seru yang lain. "Lah. Samaan persis ultahnya. Dia masih kayak SMA, saya kayak setengah abad (emoji syok)," ujar netter lain. "31 rasa 25 yaa ka @chikajessica88, happy milad semoga apa yang di inginkan segera terwujud amiinn," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait