Bradley Cooper Akui Ketagihan Duet Bareng Lady Gaga
Getty Images
Selebriti

Aktor pengisi suara karakter Rocket Raccoon di seri 'Guardians of the Galaxy' ini juga mengaku bahwa ia cukup ketakutan saat harus berduet dengan Lady Gaga di ajang Oscar.

WowKeren - Chemistry yang ditampilkan oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film "A Star is Born" memang tak main-main. Bahkan chemistry keduanya juga kembali tersaji apik ketika mereka berduet membawakan lagu soundtrack "Shallow" di ajang Oscar awal tahun lalu.

Bicara soal duetnya dengan Lady Gaga, rupanya Bradley mengaku cukup ketagihan. Sejauh ini, aktor tampan tersebut telah dua kali berduet dengan Gaga, yakni di ajang Oscar dan ketika ia menghadiri konser pelantun "I'll Never Love Again" tersebut.

Keinginan Bradley ini ia sampaikan secara langsung saat ia menjadi bintang tamu dalam acara "Ellen DeGeneres Show" pada Rabu (24/4) lalu. Dalam acara ini, Ellen DeGeneres selaku host bertanya apakah ada rencana untuk mengadakan tur khusus dari pihak "A Star is Born".


"Menurutku tidak," jawab Bradley. "Tapi aku memikirkan hal keren lain, mungkin satu malam, diadakan sebuah pembacaan naskah dan menyanyikan semua lagunya sesuai naskah itu, seperti di Hollywood Bowl atau semacamnya."

Lebih lanjut, aktor pengisi suara karakter Rocket Raccoon di franchise "Guardians of the Galaxy" ini mengklaim bahwa ia merasa cukup ketakutan saat harus berduet dengan Gaga, terutama di ajang Oscar. Meski demikian, kekasih Irina Shayk ini juga tak menampik jika dirinya ingin kembali berduet dengan pelantun "Poker Face" itu.

"Sebenarnya (saat itu) aku tidak gugup karena aku berlatih sangat keras, dan Lady Gaga juga sangat suportif. Tapi itu (tetap) mengerikan," ujar Bradley. "Karena aku bukan seorang penyanyi dan aku tidak bernyanyi sebelum film ini, jadi hal itu terasa sangat gila."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru