BTS Puncaki Peringkat Penjualan Tiket Konser Dunia, Kalahkan Drake Dan Ariana Grande
Musik

BTS kini tengah disibukkan dengan persiapan konser spesial bertajuk 'Speak Yourself' yang merupakan lanjutan dari konser mereka terdahulu bertajuk 'Love Yourself'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS saat ini tengah menikmati kesuksesannya. Grup yang digawangi Jungkook cs ini baru saja merilis album terbaru bertajuk "Map Of The Soul: Persona" dan berhasil mencapai prestasi yang luar biasa.

Lagu utama mereka yang bertajuk "Boy With Luv" bahkan berhasil memecahkan rekor Guinness World Record. MV lagu BTS ini dinobatkan oleh Guinness World Record sebagai MV tercepat mencapai 100 juta viewers di YouTube hanya dalam waktu 37 jam, 37 menit).

Tak sampai situ saja, BTS baru-baru ini juga dilaporkan kembali mencapai prestasi membanggakan. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini bahkan dikabarkan melampaui prestasi Drake dan Ariana Grande.

Pada 4 Mei nanti, BTS akan memulai tur dunia lanjutan mereka yang bertajuk "Speak Yourself". Konser ini akan pertama kali diadakan di Los Angeles, California. Setiap konser yang mereka lakukan akan berlangsung di stadion terkenal di dunia, termasuk Rose Bowl dan Stadion Wembley.


Menurut situs penjualan tiket StubHub UK, BTS berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar 10 besar penjualan tiket konser tertinggi di tahun 2019. Bahkan menurut laporan tersebut, BTS telah menjual tiket konser lebih banyak dari Drake dan sembilan musisi papan atas lainnya.

Statistik penjualan tiket dari Januari hingga April memperlihatkan Drake berada di posisi kedua, Post Malone di posisi ketiga, Panic At The Disco di keempat, dan Spice Girls di kelima. Twenty One Pilots, Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Pink juga masuk dalam daftar sepuluh besar.

Juru bicara StubHub UK mengatakan bahwa hal ini merupakan bukti bahwa musik K-Pop kini begitu diminati di berbagai negara. Mereka juga mengungkapkan rasa terkejut ketika melihat BTS berhasil melampaui Drake untuk penjualan tiket konser.

"K-Pop tentu saja memiliki momen di dunia musik saat ini dan popularitasnya akan terus naik dan tak terhentikan," ungkap perwakilan StubHub. "Ini merupakan hasil yang sangat mengejutkan melihat bahwa BTS telah melampaui orang-orang seperti Drake soal permintaan tiket, menunjukkan bahwa kegilaan musik baru bertahan di sini."

Sementara itu BTS kini tengah disibukkan dengan persiapan konser lanjutan mereka yang bertajuk "Speak Yourself". Konser tersebut merupakan lanjutan dari konser mereka terdahulu yang bertajuk "Love Yourself". Tur konser "Speak Yourself" akan diadakan di banyak kota di negara berbeda seperti Amerika, Brasil, Perancis dan juga Jepang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait