Shin Sung Rok Dipuji Makin Tampan Saat Jalani Sesi Baca Naskah 'Perfume'
TV

'Perfume' turut dibintangi oleh Go Won Hee dan Cha Ye Ryun. Drama SBS ini dijadwalkan tayang di slot Senin - Selasa malam menggantikan 'My Fellow Citizens' kisaran Juni mendatang.

WowKeren - Shin Sung Rok saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Perfume". Meski masih lama baru akan ditayangkan, tim produksi rupanya sudah memulai masa promosi.

Pada Jumat (26/4), tim produksi merilis foto-foto saat sesi baca naskah berlangsung. Dalam foto-foto tersebut terlihat keceriaan Shin Sung Rok, Go Won Hee, Cha Ye Ryun dan sederet pemain pendukung lainnya.


Foto sesi baca naskah "Perfume" sendiri ramai menjadi sorotan netter Indonesia. Banyak yang memuji Shin Sung Rok semakin terlihat lebih ganteng dari saat membintangi "The Last Empress" maupun "Return".

"Kaya nya makin tampan si peha," tulis seorang netter. "Pyeha makin tampan saj," sambung netter lain. "Peha muka nya beda yak.. Lebih sweet dan halus k," susul netter lain. "Apa cuma gue yg nyadar Shin Sung Rok oppa makin tampan?" pungkas netter lainnya.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Perfume" sendiri menceritakan seorang wanita paruh baya yang mengabdikan hidupnya untuk keluarganya tapi keluarganya malah hancur. Lewat parfum misterius, wanita itu mendadak menjadi wanita muda yang cantik.

Sementara itu, "Perfume" dipersiapkan sebagai pengganti "My Fellow Citizens" Choi Siwon dan Lee Yoo Young yang saat ini masih mengisi slot Senin - Selasa malam. Drama KBS itu dijadwalkan akan tayang kisaran Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...