Nggak Betah Hidup Sendiri, Delon Thamrin Akui Nyaman Disayang Pacar Baru
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Mantan suami Yeslin Wang itu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Aida Noplie Chandra yang ditemuinya sekitar enam bulan yang lalu.

WowKeren - Delon Thamrin resmi bercerai dengan Yeslin Wang pada 24 Januari 2019 lalu setelah tujuh tahun membina rumah tangga. Meski baru sekitar tiga bulan menyandang status duda, Delon mengaku sudah tak betah hidup sendirian.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Aida Noplie Chandra. Kedekatan Delon dengan Aida mencuat melalui foto bersama yang diunggah Delon di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, pria berusia 40 tahun itu menceritakan pertemuan pertamanya dengan Aida. Mereka rupanya pertama kali bertemu di kota Semarang sekitar beberapa bulan lalu.

"Kenalnya dari teman," kata Delon saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Jumat (26/4). "Kenalnya dari lima sampai enam bulan lalu."


Menurut Delon, Aida merupakan sosok perempuan yang penyayang dan sederhana. Ia pun memberanikan diri untuk mendekati Aida, apalagi Delon memang mengaku tipe pria yang benci sendiri.

"Ya harus move on, karena memang gue benci sendiri aja," tutur Delon. "Gue mau hidup bersama wanita yang gue cintai, jadi move on."

Meski belum lama kenal, Delon menyebut jika ia serius menjalin hubungan dengan Aida. “Yang penting kami mah berusaha berdua. Kan ke depannya itu tergantung Tuhan mengizinkan atau enggak,” ujar Delon.

Delon tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan berusaha untuk yang terbaik. "Ya, kan aku sudah berusaha untuk terus mempertahankan. Tapi, dia (Yeslin) kan udah enggak mau. Udah ketok palu, ya udah," tutup Delon.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru